Chicco Jerikho Tak Sungkan Ganti Popok dan Mandikan Surinala

Floria Zulvi05 Des 2018, 16:53 WIB
[Fimela] Putri Marino dan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho kini tengah disibukkan oleh berbagai tugas untuk keluarga kecilnya. Usai kelahiran anak pertamanya, Surinala Caroline Jarumilind, hidup Chicco Jerikho sangat berbeda dari sebelumnya.

Dilansir dari Liputan6.com, Putri Marino mengaku bahwa sang suaminya benar-benar membantu mengurus keperluan sang anak. Keduanya berbagi waktu untuk mengurus Surinala. Seperti yang sudah diketahui, keduanya tidak menggunakan jasa baby sitter.

[Fimela] Putri Marino dan Chicco Jerikho
(Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

"Iya mandikan, gantikan popok," ujar Chicco Jerikho ketika ditanya mengenai tugasnya mengurus Surinala.

Putri Marino sendiri mengaku sangat bahagia karena miliki suami yang bersedia membantu dan meringankan tugasnya untuk menjaga anak semata wayangnya tersebut.

[Fimela] Putri Marino dan Chicco Jerikho
(Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

"Iya bahagia. Banget. (Chicco Jerikho) membantu banget, kadang dia mandikan Surinala. Sangat membantu," papar Putri Marino.

Ingin Habiskan Waktu Melihat Surinala

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Putri Marino, Surinala, dan Chicco Jerikho (dok. Instagram @putrimarino / https://www.instagram.com/p/BoeEV3xAVzG/?taken-by=putrimarino / Putu Elmira

Sebagai seorang ayah, Chicco Jerikho sendiri tak mau berpisah lama dengan sang anak. Diakui dirinya ingin sekali menjadi saksi setiap perkembangan yang terjadi pada Surinala.

"Lebih banyak menghabiskan waktu untuk lihat tumbuh kembangnya anak ini, gue enggak mau sia-siakan sih," tandas Chicco Jerikho.

Lanjutkan Membaca ↓