Sukses

Entertainment

Selena Gomez Putuskan Berhenti Cintai Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun terlibat dalam lingkaran cinta Justin Bieber, Selena Gomez akhirnya memutuskan untuk mengakhirinya. Lelah dengan patah hati, jadi alasan Selena ingin mengubur semua kenangannya dengan Justin.

"Dia tak lagi terobsesi dengannya (Justin) dan dia merasa seperti akhirnya move on setelah merasa patah hati selama bertahun- tahun," kata seorang sumber dekat Selena, dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa Selena tak suka membicarakan Justin, terlebih soal hubungannya dengan Hailey, "Dia tidak suka berbicara tentangnya (Justin) dan teman- temannya tahu untuk tak memasukkan atau menyebutkan (nama) Hailey (ke dalam obrolan)," lanjutnya.

Hal itu dilakukan Selena bukan karena ia membenci keduanya, melainkan karena lelah terus dikaitkan dan berada dalam lingkaran hubungan mereka. "Dia tidak ingin melihat ke belakang atau diingatkan lagi (tentang masa lalunya)."

Seiring dengan keputusannya itu, Selena Gomez kin tengah menyiapkan diri untuk menyambut cinta yang baru. Meski tak ingin terburu-buru, Selena sendiri telah menentukan kriteria khusus yang harus dipenuhi oleh calon kekasihnya kelak.

Kriteria Kekasih Selena

Setelah berpisah dengan Justin Bieber, Selena Gomez memilih untuk menyibukkan dirinya dengan berbagai pekerjaan, dan bersenang-senang dengan temannya. Setelah melakukan itu semua, kabarnya kini Selena telah siap untuk menerima cinta yang baru di hatinya.

"Selena punya daftar kualitas yang dia inginkan (ada) di pacar berikutnya dan satu hal yang tidak ada dalam daftar adalah status selebriti," ujar sumber dekat Selena.

"Dalam banyak hal, dia sebenarnya lebih suka kalau pacar berikutnya tidak terkenal. Dia menginginkan seseorang yang telah menemukan gairah dalam hidup mereka dan sukses, tapi bukan seorang selebriti. Dia lebih tertarik untuk berkencan dengan pria yang tidak terkenal," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading