Arti Kebahagiaan Bagi Baim Wong Pasca Menikah

Anto Karibo05 Des 2018, 20:53 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan pernikahan pada Kamis, 22 November 2018 pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah melakukan bulan madu. Sebagimana pernyataan yang mereka berikan, Amerika Serikat menjadi tujuan.

Rona bahagia pun terpancar dari kedua insan yang tengah dimabuk madu asmara ini. Seperti terlihat dalam beberapa foto yang diunggah keduanya di laman Instagram masing-masing.

Baim Wong-Paula Verhoeven
Baim Wong ungkap arti bahagia bersama Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)

Dan pada satu foto, Baim memperlihatkan ketika ia dan sang istri tengah bersantai di tempat tidur. Saat itu Baim memberi keterangan temapt sedang berada diLos Angeles, California.

"Happiest day of your life are when someone you care always be there by your side," tulis Baim Wong di kanal Instagramnya, baimwong baru-baru ini.

Agaknya, Baim Wong seakan telah menemukan arti kebahagiaan baru setelah dirinya menemukan pendamping hidup. Ya, ia merasakan kebahagiaan yang memuncak ketika berada di samping orang kesayangan.

Ada yang Menemani

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/baimwong)

Jika sebelumnya Baim harus menjalani semua aktivitasnya sendiri, kini dirinya sudah memiliki partner dalam hidupnya. Karenanya tak heran ketika Paula Verhoeven bakal menemani ke manapun sang suami berada.

"Ciee, yang udah halal," tulis akun riski.barkah. "Asyik sekarang bobo ada yang nemenin," sambung akun dhewi_90.

Lanjutkan Membaca ↓