Sempat Gangguan, Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta Masih Tersedia

Nizar Zulmi06 Des 2018, 13:08 WIB
[Bintang] Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Tiket konser Ed Sheeran sudah resmi dijual pada 5 Desember 2018 kemarin. Jumlah kursi yang disediakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno cukup besar, yakni sekitar 45 ribu penonton.

Para calon penonton sudah memburu tiket di jam yang ditentukan, sekitar pukul 13.00 WIB. Antusiasme mereka membuat server penyedia tiket mengalami gangguan.

Ed Sheeran
[Foto: Instagram Sound Rhythm (@soundrhythm) https://www.instagram.com/p/BqtWbMnnHNi/]

Beberapa penonton mengaku pembayaran mereka terbatalkan di tengah proses pembelian. Namun dari pantauan Fimela.com di media social, pembelian tiket masih bisa dilakukan dan relatif lebih lancar di hari kedua.

Tiket Ed Sheeran Divide World Tour di Jakarta bisa dicari lebih lanjut di laman edsheeranjakarta.com. Di situ juga terdapat seatplan dari 6 kategori tiket yang dijual, yang kesemuanya menggunakan seated number.

2 of 2

Terms Pembelian Tiket

Deretan Musikus Dunia Ternama Tampil Meriahkan Brit Awards 2018
Ed Sheeran (Joel C Ryan / Invision / AP)

Bagi pembeli tiket juga telah mendapat imbauan bahwa setiap transaksi harus menggunakan tanda pengenal berupa KTP atau SIM. Jumlah pembelian tiap ID juga dibatasi hanya 4 lembar tiket.

Harga tiket konser Ed Sheeran Jakarta bervariasi mulai dari Rp550 ribu untuk kategori 6 hingga Rp2,6 juta di kategori tertinggi. Harga tersebut belum termasuk biaaya administrasi dan pajak. 

Lanjutkan Membaca ↓