Sukses

Entertainment

Fendy Chow Ingin Rayakan Natal di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit orang memilih liburan Natal dan tahun baru untuk berlibur ke luar kota. Namun beda halnya dengan aktor Fendy Chow yang memutuskan untuk tetap berada di Jakarta bersama sang istri tercinta, Stella Cornelia.

Fendy pun mengaku dirinya juga memiliki tradisi kumpul dan bertukar kado bersama teman-teman dekatnya serta keluarga besar di rumahnya. Sehingga ia memilih untuk tetap di Jakarta.

"Natal bakal berdua sama istri paling nunggu temen-teman dateng ke rumah, paling Natal juga acara sama keluarga, temen. Tapi Kalau temen biasanya sebelum Natal karena pada sibuk. Pas hari Natal paling makan malam sama keluarga aja," ujarnya saat ditemui di acara launching DANA, dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Tak hanya itu saja, ternyata Fendy Chow memiliki beberapa alasan untuk tetap berada di Ibukota. Baginya, jika berlibur di saat hari besar harga semua tiket akan mahal dan sangat ramai, sehingga tak bagus jika dirinya dan istri membuat vlog.

"Natal ini nggak kemana-mana sih di Jakarta aja, gue sama istri kan syuting dan kalau mau main ya pas nggak high seasons, karena sepi dan murah. Mungkin kalau mau pergi ya paling Januari atau November kemaren pergi. Kita kalau jalan suka ngevlog, kalau ramai banget suka males. Jadi pas high seasons libur Lebaran, Natal malah malas jalan karena ramai," tutur Fendy Chow.

Arti Natal untuk Fandy Chow

Fandy Chow mengaku arti Natal kali ini tak berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang terpenting baginya dirinya bisa memperbaiki setiap kesalahan di masa lalu.

"Arti Natal sama seperti sebelumnya aja. Lebih ke evaluasi diri aja. Apa yang salah, harus diubah, diperbaiki dan ada yang diikhlaskan, serta mencoba lebih baik lagi," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading