Angel Karamoy Bicara Tentang Saling Menghargai

Anto Karibo07 Des 2018, 09:34 WIB
Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy sepertinya ingin memberikan sebuah nasehat kepada siapapun lewat akun Instagramnya. Memang, perkembangan teknologi informasi seperti sekarang ini ibarat sebuah pisau bermata dua.

Sebut saja media sosial yang demikian bebas. Setiap orang bisa dengan leluasa melakukan aksi bullying, menghina, menghujat, bahkan sampai berbuat fitnah seraya berlindung dengan akun palsu.

Angel Karamoy
Angel Karamoy bicara tentang saling menghargai. (Instagram/realangelkaramoy)

Di sini, Angel Karamoy bicara tentang bagaimana seseorang itu dihargai. Menurutnya, ada asas timbal balik dalam apapun yang ada di dunia ini, termasuk dalam hubungan dengan sesama manusia.

"You add value to people when you value them," tulis Angel Karamoy di akun Instagramnya, realangelkaramoy, baru-baru ini.

Angel berharap kepada semua orang agar lebih bisa menghargai orang lain sebelum dirinya meminta untuk dihargai. Karena dengan menghargai orang lain, seseorang akan mendapatkan penghargaan juga.

Sambutan Hangat Netizen

[Bintang] 18 Artis Cantik Terjun Politik -Angel Karamoy
18 Artis Cantik Terjun Politik

Dengan postingan tersebut, banyak netizen yang ikut berkomentar. Mereka mengiyakan apa yang ditulis oleh Angel dan menambahkan bahwa menghargai orang lain harus maksimal.

"Setuju mba @realangelkaramoy kita harus menghargai seseorang walaupun dia hanya seorang anak kecil," ujar akun ifalzain.

Lanjutkan Membaca ↓