Dennis Adhiswara Rencanakan Liburan ke Bromo dan Jepang

Syifa Ismalia10 Des 2018, 08:00 WIB
[Fimela] Dennis Adhiswara

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun 2018 pasangan selebriti, Dennis Adhiswara dan Fauzia Vina Soraya memilih merayakan di rumah saja. Namun di awal tahun nanti, keduanya sudah merencanakan liburan di luar Jakarta.

Saat ditemui di malam puncak Festival Film Tempo, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/3018), Dennis mengatakan dirinya dan sang istri ingin sekali berlibur ke Bromo dan Jepang pada empat bulan ke depan.

[Fimela] Dennis Adhiswara
Dennis Adhiswara bicarakan rencana liburan ke Bromo da Jepang. (Windy SuciptoFimela.com)

"Kalau saya sih memang setiap akhir tahun selalu dirumah ya. Tapi kalau sudah bulan Januari, Februari, Maret baru deh keliling. Saya ada rencana empat bulan ke depan itu pergi ke Bromo dan Jepang bersama istri," ujarnya.

Dennis pun menjelaskan alasannya memilih Bromo dan Jepang untuk liburannya di awal tahun. Salah satunya, dirinya sangat tertarik dengan view Bromo. Jika di Jepang pemain Ada Apa Dengan Cinta? itu ingin sekali melihat keindahan bunga sakura di musim Semi.

[Fimela] Dennis Adhiswara
Dennis Adhiswara bicarakan rencana liburan ke Bromo da Jepang. (Windy Sucipto/Fimela.com)

"Kenapa liburan ke Bromo, karena di sana ada tempat bagus kata temenku dan harus ke sana. Pas lihat di foto, memang bagus jadi pengin deh ke sana. Kalau Jepang mau menikmati musim semi," ujarnya.

Liburannya kali ini diakui Dennis Adhiswara tak begitu lama. Untuk di Bromo dirinya dan istri hanya bisa keliling selama 7 hari saja. Tetapi saat di nanti akan Jepang lebih lama, yaitu 10 hari.

Berniat ke Bromo Naik Kereta

[Fimela] Dennis Adhiswara
Dennis Adhiswara bicarakan rencana liburan ke Bromo da Jepang. (Windy Sucipto/Fimela.com)

Berbeda dengan Jepang, sepertinya Dennis Adhiswara memilih untuk menggunakan kereta saat dirinya mengunjungi Bromo, Jawa Timur. Salah satunya karena dirinya sangat menyukai keindahan pemandangan di kereta.

"Ke Jepang sih udah beli tiket pesawat, kalau ke Malang belum tahu nih. Tapi ide untuk naik kereta boleh juga sih, soalnya aku sendiri suka naik kereta karena bisa melihat keindahan Indonesia yang nggak bisa tertandingi," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓