Arti Persahabatan bagi Luna Maya

Anto Karibo10 Des 2018, 09:24 WIB
Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Sebuah persahabatan yang tulus memang sangat berarti bagi seseorang. Di situ, seseorang bisa menjadi diri sendiri namun selalu dihargai. Demikian pula dengan Luna Maya bersama para sahabatnya.

Baru-baru ini, sebuah foto diunggahnya di laman Instagram miliknya, lunamaya. Ia memperlihatkan bagaimana keceriaan yang mereka luapkan ketika bersama-sama. Pada foto tersebut ada 5 orang termasuk Luna.

Luna Maya
Luna Maya bersama sahabatnya. (Instagram/lunamaya)

"Good friend don't let you do stupid things...alone," tutur pemeran film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur tersebut.

Pernyataan Luna ini kurang lebih berarti bahwa seorang sahabat tak akan membiarkan seseorang berbuat hal-hal bodoh sendiri.Karenanya bisa dilihat dari kekompakan dan keceriaan mereka.

"Luna Maya yang cantik dan tidak sombong, tetap semangat moga karir dan bisnis tambah sukses dapat jodoh terbaik dari Allah,amiin," ucap akun amnariana.

2 of 2

Sudah Move On

[Fimela] Luna Maya
(Instagram/lunamaya)

Sebagaimana diketahui, Luna baru saja terkena cobaan dalam kehidupan asmaranya. Ia dan sang kekasih, Reino Barack memutuskan untuk tak lagi meneruskan jalinan kasih.

Netizen pun mengira bahwa Luna sudah memiliki pengganti. "Sepertinya memang sudah move on dan punya pengganti Reino," tandas akun bernama gbbsolo.

Lanjutkan Membaca ↓