Sukses

Entertainment

Jalani Diet, 2 Bulan Bobot Melly Goeslaw Turun 9 Kg

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw menampakkan perubahan pada dirinya. Jika pada beberapa foto sebelumnya istri musisi Anto Hoed ini terlihat memiliki pipi yang berisi, kini terlihat lebih tirus.

Melly sendiri mengaku bahwa dirinya menjalani diet bersama seorang dokter. Dan selama diet ini, bobot tubuhnya turun secara signifikan, sampai hampir 9 kg dalam waktu dua bulan.

"Saya turun hampir 9 kg dalam waktu kurang dari 2 bulan. Selain dari ini semua hasil kerja tangan dinginnya Dr @cissienugraha," ujar Melly di laman Instagramnya, melly_goeslaw baru-baru ini.

Selain menjaga pola makan, Melly juga menjaga pikirannya. "Saya mulai membiasakan diri sabodo sama segala hal yang bikin saya gak enak.Karena kalau saya lieur bawwaannya pengen makan," lanjutnya.

Menurut Melly Goeslaw, pada hidup yang singkat ini jangan pernah sampai merasa terbebani. "Hidup terlalu singkat untuk dibebani pikiran-pikiran jelek," tutur Melly Goeslaw.

Diet Harus Bahagia

Menjalani diet harus dengan bahagia, demikian menurut Melly. Ia pun menganggap bahwa turunnya berat badan merupakan bonus dari diet yang dilakukannya.

"Ini pun saya gak terlalu ambil pusing sama berat badan turun berapa. Yang penting baju-baju banyak yang udah muat lagi. Yang penting jalanin dietnya harus happy," tandas Melly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading