Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani dan 4 Artis yang Punya ART Belasan atau Lebih

Fimela.com, Jakarta Bicara kekayaan, siapa yang meragukan keluarga Aburizal Bakrie. Tak heran ketika Nia Ramadhani menjadi istri Ardie Bakrie, ia pun ikut dalam gelimangan harta keluarga suaminya.

Gaya hidup mewah tentu saja, juga dengan rumah mewah yang dihuninya. Dan mencengangkan ketika masyarakat akhirnya mengetahui berapa jumlah asisten rumah tangganya.

Pada satu unggahan di laman Instagramnya, Nia bersama belasan orang yang melakukan buka bersama. Disebut olehnya, bahwa orang-orang yang berfoto dengannya sebagai everyday people.

Netizen pun mengartikan bahwa mereka adalah orang-orang yang ditemui oleh Nia setiap hari alias asisten dalam rumah tangganya. Terlihat ada 16 orang yang berfoto dengannya.

Namun, Nia bukan satu-satunya selebritis yang memiliki jumlah asisten rumah tangga (ART) banyak. Beberapa artis di bawah ini juga punya ART dalam jumlah banyak, bahkan sampai 20-an. Siapa saja?

Ayu Dewi

Menjadi istri pengusaha muda Regi Datau, Ayu Dewi pun semakin bergelimang harta. Apalagi dirinya merupakan artis yang sampai sekarang masih terus berkarya di industri hiburan.

Pada satu unggahan, Ayu Dewi berbelanja bersama belasan orang yang disebut sebagai pegawai dan asisten rumah tangganya. Ada sekitar 12 orang yang membantunya dalam urusan rumahnya.

Anang-Ashanty

Siapa yang tak tahu keluarga ini. Ya, keluarga Anang dan Ashanty telah menjadi keluarga yang kerap menjadi bahan pemberitaan di dunia hiburan.

Mewahnya kehidupan mereka terekam jelas pada gaya hidup dan juga huniannya. Dengan ukuran rumah layaknya istana, Anang dan Ashanty pun memerlukan banyak sekali ART. Ada sekira 15 orang yang menjadi ART.

Sule

Komedian ini telah menjelma sebagai milyarder. Ia diketahui memiliki sebuah rumah mewah di kawasan Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat. Menurut informasi yang beredar, rumah Sule ini banyak fasilitas.

Ada kolam renang, kantor, dan juga mushola. Sementara tempat tidur di rumah tersebut berjumlah sekitar 10 lebih. Tak heran ketika untuk merawat rumah, Sule membutuhkan sekitar 17 ART.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Pengakuan ini datang dari Raffi Ahmad ketika terjadi tanya jawab dalam satu video di kanal Youtube mereka, Rans Entertainment. Kala itu Raffi menyebut ART nya berjumlah 20.

Oleh Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, ART tersebut memiliki tugas masing-masing. Apalagi penghuni dalam rumahnya yang besar juga termasuk banyak, sehingga membutuhkan ART yang sepadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading