Sukses

Entertainment

Malam Pertama, Major Lazer Panaskan Panggung DWPX 2018

Fimela.com, Jakarta Perhelatan yang ditunggu-tunggu para partygoers, DWPX akhirnya tiba.  Di tahun ke-10 nya ini, DWP digelar pertama kalinya di luar Jakarta tepatnya di  Garuda Wisnu Kencana, Bali. DWPX sendiri dimeriahkan oleh 59 musisi kenamaan.

Antusiasme penonton terlihat sejak gerbang masuk ke stage Garuda Land. Para penonton rela antri demi menikmati kejutan dari Major Lazer. Dan benar saja stage Garuda Land langsung padat dalam sekejap mata.

Penonton mulai panas ketika Major Lazer naik panggung. Grup elektronik yang satu ini membuka sensasi pesta DWPX dengan sederet setlist untuk memanaskan suasana.

terlihat melompat-lompat mengikuti dentuman musik dari Major Lazer Soundsystem. Ketika lagu Beyonce yang bertajuk Run the World berkumandang, para penonton terlihat bernyanyi sambil mengangkat tangan.

 
 
 
View this post on Instagram

Mr brightside @majorlazer #djakartawarehouseproject #DWPX #day1 #happyweekend

A post shared by Mahendra Suarcaya (@mahendrasuarcaya) on

Adrenaline para penonton pun kembali dipacu dengan lagu Spice Girls yang berjudul Wannabe. Tidak berhenti sampai di situ, suasana semakin panas ketika lagu Havana milik Camila Cabello berkumandang.

Seperti diketahui, DWPX hari pertama ini akan dimeriahkan oleh musisi-musisi international seperti Armin van Buuren, Alesso, Diplo, Hizkia, w.w, Aydra, Frontliner, Goldfish & Blink, Major Lazer Soundsystem, Evan Virgan, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading