Sukses

Entertainment

Cara Jessica Iskandar Genjot Ladang Bisnisnya

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar menjadi salah satu selebritis yang tengah gencar berbisnis. Selain produk kecantikan, ia pun tengah berupaya mengembangkan bisnis kulinernya di beberapa tempat yang dianggap strategis di sekitar Jabodetabek.

Seperti yang terjadi pada Kamis (6/12/2018), saat Jessica Iskandar melaunching kerjasama Baby El Bakery dengan Fat Buble di kawasan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Wanita 30 tahun itu mengatakan, Depok merupakan salah satu lokasi yang sangat strategis untuk mengembangkan bisnis kulinernya.

"Kita sebisa mungkin berusaha melebarkan sayap di Jakarta dulu. Depok salah satu lokasi strategis yang kita coba biar bisa dekat sama warga Depok pastinya," ucap Jessica Iskandar.

Mengenai persaingan yang bakal terjadi di salah satu pusat kuliner yang ada di Depok tersebut, Jedar pun cukup percaya diri. Selain harga yang terjangkau, produk makanan ringannya itu pun diklaim menggunakan bahan-bahan yang tidak berbahaya pada tubuh saat dikonsumsi.

"Percaya diri. Kita enak, fresh, tanpa pengawet, dan pewarna. Pasti kita percaya diri, harga murah dijual dan enak," tutur Jessica Iskandar.

Belum ke Luar Kota

Meski begitu, sampai saat ini Jedar mengaku belum berkeinginan membuka bisnis makanan ringannya itu ke luar Jakarta. Hal tersebut menurut Jedar lantaran Baby El Bakery yang tak menggunakan bahab pengawet sehingga dikhawatirkan tak bertahan lama saat dibawa ke luar kota.

"Biasanya kita khawatirkan, roti kita fresh. Sekali jual habis, nggak ada stok. Kalau di luar kota paling titip jual. Kita kerjasama sama jasa-jasa titip jual. Kita jual harga ke mereka, ya mereka jualin ke daerah," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading