Berasa Lebaran, Dennis Adhiswara Pilih Tahun Baru di Jakarta

Syifa Ismalia10 Des 2018, 15:45 WIB
Dennis Adhiswara

Fimela.com, Jakarta Dennis Adhiswara merencanakan merayakan pergantian tahun baru 2019 di Jakarta bersama orang tercintanya. Ada banyak alasan mengapa dirinya memilih untuk stay di Ibukota dibandingkan pergi ke luar kota atau negeri. Lantas apa saja?

Salah satunya dikarenakan harga tiket akhir tahun menjelang awal tahun yang cukup mahal. Sedangkan dirinya mengaku ingin bijak dalam hal pengeluaran rumah tangganya.

[Bintang] Dennis Adhiswara
Preskon Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza (Nurwahyunan/bintang.com)

"Akhir tahun liburan di rumah saja karena tiket mahal, sedangkan saya bijak dalam pengeluaran. Saya selalu percaya dengan guru SD saya ajarkan, hemat pangkal kaya," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Hal tersebut ternyata bukan pertama kalinya ia lakukan, dikarenakan setiap tahun dirinya dan istri memang lebih memilih quality time di Jakarta. Meski begitu, sang Istri tak marah lantaran hal tersebut. Dennis sendiri lebih senang ketika suasana Jakarta layaknya Lebaran.

"Kalau saya sih memang setiap akhir tahun selalu dirumah ya. Tapi kalau sudah bulan Januari, Februari, Maret baru deh keliling. Karena saya lebih senang merasakan nuansa Jakarta kalau lagi gak ramai banget sih. Oh istri juga nggak komplen, karena istri tahu jadwal liburan saya itu di luar high season," ujar Dennis Adhiswara.

Tak Kalah Romantis

[Bintang] Dennis Adhiswara dan Fauzia Vina Soraya Nikah -1
Pemeran Memed dalam film Ada Apa Dengan Cinta, Dennis Adhiswara membagikan kabar bahagia. Ia mengabarkan telah menikah lagi dengan Fauzia Vina Soraya alias Vina. Kabar bahagia itu dibagikan Dennis melalui media sosial. (Instagram/ vinachan00)

Tak ingin kalah romantis dengan pasangan lain, Dennis pun memilih untuk melihat kembang api yang sangat indah di pergantian tahun baru itu. Serta dengan ditemani sang istri dan makanan ringan lainnya.

"Iya sih (nunggu sampai pergantian tahun), di rumah saya memang ada balkonnya di lantai 2 jadi kita bisa melihat pemandangan beberapa mall terdekat jadi jam 12 tiba akan banyak kembang api, sambil duduk sama istri, makan kacang sambil minum," papar Dennis Adhiswara.

Lanjutkan Membaca ↓