Berkat Fiance, Mino Sukses Kalahkan Jennie BLACKPINK dan TWICE

Nizar Zulmi10 Des 2018, 10:30 WIB
Song Mino

Fimela.com, Jakarta Musik hip hop terbaru Song Mino berhasil menjadi pesaing kuat di jajaran chart dan program musik. Dalam Inkigayo edisi Minggu (9/12) kemarin, rapper group WINNER ini mengalahkan nama-nama besar lain berkat lagunya, Fiance.

Saat ini artis-artis YG Entertainment memang tengah mendominasi. Selain album Mino, YG juga meraih sukses global dengan single Jennie BLACKPINK, Solo.

Mino Fiance
Mino Fiance (YG Entertainment)

Mino meraih trofi di Inkigayo dengan 9492 poin, mengalahkan Solo dari Jennie BLACKPINK di urutan kedua dengan 8466 poin. Sementara TWICE yang sedang mempromosikan Yes or Yes berada di posisi ketiga dengan raihan poin 5845.

Kemenangan ini memberikan trofi ketiga untuk Fiance dari Mino. Meski sempat dicekal KBS karena MV-nya yang dianggap vulgar, lagu ini tetap mendapat banyak cinta dari penggemar.

Persaingan dengan Jennie

[Bintang] 8 Foto Penampilan Jennie Blackpink yang Glamor
Jennie BLACKPINK (Foto: instagram.com/jenniekim.indo)

Meski berada di bawah satu naungan agensi, Mino tak memungkiri adanya persaingan secara sehat antara dirinya dengan Jennie. Mino mengaku sempat memikirkannya karena kedua lagu dirilis dalam waktu berdekatan.

"Ya, aku sempat memikirkannya. Namun aku tak berambisi bagaimana caranya mengalahkan Jennie, yang pasti aku sangat senang karyaku diterima oleh fans," ungkap Mino dilansir dari Allkpop beberapa waktu lalu. 

Prestasi ini menjadi sinyal positif bagi regenerasi YG Entertainment. Tak hanya para artis senior, rising star mereka ternyata mampu bicara banyak di industri K-Pop saat ini.

Lanjutkan Membaca ↓