Ciuman Demi Lovato untuk Kekasih Baru, Henri Levy

Floria Zulvi10 Des 2018, 17:24 WIB
[Bintang] Demi Lovato

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato sepertinya sudah mulai bisa beraktivitas normal usai keluar dari rehabilitasi. Bahkan dikabarkan dirinya sudah mulai berkencan dengan Henri Levy.

Dilansir dari HollywoodLife, keduanya tertangkap tengah kencan makan malam di Malibu pda 8 Desember lalu. Tak sekadar kencan, keduanya terlihat mengakhiri malam dengan sebuah ciuman.

[Bintang] Demi Lovato - Henry Levy
Demi Lovato dikabarkan tengah berkencan dengan Henri Levy. (Maciel-Ngre/BACKGRID/HollywoodLife)

Demi Lovato sendiri diketahui seperti tengah menghindari teman-temannya. Ia terlihat meng-unfollow Nick Jonas, sahabatnya, dan juga Selena Gomez serta Iggy Azalea. Ketika ditanya alasannya oleh seorang penggemar, Demi menliskan "Teman sejati takkan menjawab wawancara tentangmu ketika kamu over dosis."

Selena Gomez dan Iggy Azalea sendiri diketahui memang memberikan komentarnya mengenai Demi Lovato saat dirinya over dosis. Sementara Nick Jonas menuliskan tweet mengenai keadaan Demi saat dirinya tengah kritis.

[Bintang] Demi Lovato
Demi Lovato dikabarkan tengah berkencan dengan Henri Levy. (instagram/ddlovato)

Kini Demi Lovato tengah fokus dala memulihkan kesehaannya. Diketahui dirinya pun tengah berolahraga lebih rajin dari biasanya. Hal itu dilakukan demi kesehatan.

"Demi Lovato kini membuat ruangan baru yang lebih sehat dan hubungan erat yang bisa mendukungnya agar lebih sehat. Ia sudah membersihkan rumahnya dan membuang hal-hal negatif yang dimiliki," ujar seorang sumber.