Sukses

Entertainment

Alasan Chacha Frederica Selektif Terima Endorse

Fimela.com, Jakarta Banyak manfaat yang didapatkan selebritis dari media sosial. Selain menjadi ajang promosi, tak jarang nama beken mereka dimanfaatkan untuk ajang promosi berbagai produk. Namun Chacha Frederica mengaku cukup selektif dalam menerima endorse.

Menurutnya sejak dulu, ia terbilang sangat pemilih untuk menerima endorse di akun Instagram-nya. Bahkan, ia mempunyai tim khusus untuk mengurus hal tersebut agar tidak memberikan dampak buruk bagi kariernya sebagai selebritas.

"Lumayan sih, kalau aku endorse itu ada manajemen sendiri yang atur. Kadang kita nggak bisa langsung bilang iya atau nggak. Beberapa endorser itu memang sudah kasih ke manajeman. Jadi semuanya sudah diatur manajemen," ungkap Chacha Frederica di kawasan Thamrin, beberapa waktu lalu.

Bahkan, saat didaulat menjadi salah satu brand ambassador produk busana muslim, perempuan 29 tahun itu sama sekali tidak menerima endorse produk apapun melalui sosial medianya.

"Tapi kalau sekarang aku nggak terima endorse apa pun. Baju atau apa pun. Karena aku salah satu brand ambassador brand baju El Zatta di Jakarta. Jadi aku nggak bisa asal ambil endorse. Entar bertabrakan, itu kan etikanya begitu," terangnya.

Maka saat belakangan ada kasus kosmetik ilegal yang meng-endorse beberapa nama selebritas papan atas, Chacha Frederica pun turut prihatin. Ia pun menghimbau para selebritis untuk lebih berhati-hati menerima endorse produk-produk yang dijual melalui sosial media.

"Yang pastinya lebih berhati-hati di mana lebih berhati-hatinya itu dibangun dari awal. Tapi namanya manusia kan nggak luput dari kesalahan. Kalau ada yang melakukan kesalahan dimaafin saja, jangan dibesar-besarkan," pungkas Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading