Aming Akui Belum Bisa Move On dari Mantan Istri

Syifa Ismalia10 Des 2018, 19:24 WIB
[Bintang] Aming

Fimela.com, Jakarta Aming sempat menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada tahun 2016 lalu. Sayangnya tak sampai satu tahun, keduanya memilih bercerai. Diakui Aming, hingga kini dirinya belum bisa move on dari sang mantan istri.

"Ya iya kalo itu (belum bisa move on). Karena kan gimana ya, terlalu cinta gitu," ujar Aming saat ditemui usai acara Festival Film Indonesia (FFI), di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2108).

[Bintang] Aming-Evelyn
Aming tak memungkiri dirinya belum bisa move on dari mantan istrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sudah bercerai, hingga kini hubungan Aming dan Evelin masih berjalan baik. Ia pun mengaku terkadang selalu merindukan mantan istri. Namun ia menyadari bahwa itu sudah jalan yang terbaik.

"Parah (kangen banget). Tapi mungkin harus begini ya," tuturnya.

[Bintang] Aming-Evelyn
Aming tak memungkiri dirinya belum bisa move on dari mantan istrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ditanya apakah dirinya dan sang mantan istri akan kembali bersama, pria kelahiran Jakarta 7 November itu belum tahu kedepannya seperti apa. Tetapi menurutnya jika mengulang kehidupan yang lama maka ia seperti tak belajar dari masa lalu.

"Nggak tau kalau nanti CLBK atau gimana, lihat aja. Tapi Kalau ada (jodoh) yaudah. Gue percaya kalau rezeki di tangan Tuhan. Ada banyak hal principle yang tiba-tiba gimana gitu ya. Kalau mengulang kehidupan yang lama lagi ya nggak belajar dong namanya," ujar Aming.

Aming Sebut Evelyn Makin Baik

[Bintang] Evelyn
Aming tak memungkiri dirinya belum bisa move on dari mantan istrinya. (Instagram/ev0124)

Usai dirinya bercerai pada 2017, Aming merasa sang mantan istri semakin hari semakin membaik, dari segi kerjaan hingga yang lainnya.

"Ya bagus ya. kerjaan dia banyak, gaji juga semakin bagus ya makin baik lah," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓