Kebanggaan Gading Marten Raih Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2018

Syifa Ismalia10 Des 2018, 12:45 WIB
Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Gading Marten terpilih pemenang untuk kategori pemeran utama pria terbaik di ajang Festival Film Indonesia. Malam anugerah FFI 2018 digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/201).

Saat terpilih menjadi pemenang, di atas panggung terlihat wajah bahagia dari Gading. Ia pun menjelaskan tak mudah memiliki gelar Marten yang ada di belakangnya. Lantaran sang ayah, Roy Marten merupakan sosok aktor senior yang karyanya selalu saja disukai masyarakat.

"Nggak mudah untuk menjadi seorang Marten dalam sebuah film. Karena namannya selalu besar, selalu ada keren bapaknya, selalu ada gantengan bapaknya. Bertahun-tahun saya tampil sebagai presenter televisi, tapi hari ini saya ingin mengatakan Pah anakmu aktor juga," ujar Gading Marten.

 

Gading Marten
Gading Marten menerima Piala Citra 2018 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik. (Foto: Instagram @gadiiiing)

Diakui bapak satu anak ini, bahwa dapat memenangkan penghargaan itu bukanlah hal mudah. Dikarenakan dirinya harus bersaing dengan para aktor yang lebih senior. Namun baginya kemenangan ini merupakan suatu keberuntungan.

"Tidak mudah untuk meraih penghargaan ini karena saya harus bersaing dengan aktor-aktor yang sangat profesional seperti Adipati Dolken, Ario Bayu, Iqbaal Ramadhan, Oka Antara dan Vino G Bastian. Namun seperti kata Pak Lukman Sardi, pemenang hari ini adalah yang beruntung dan hari ini saya lah yang beruntung," ujarnya.

Tak lupa diatas panggung, suami dari Gisella Anastasia itu mengucapkan rasa syukurnya kepada banyak orang yang telah membantunya, hingga bisa memenangkan penghargaan ajang bergengsi perfilman tanah air tersebut.

"Terima kasih Papa (Roy Marten) karena telah mendukung saya selama ini, terimakasih buat teman-teman semuanya yang telah mendukung saya selama ini, para penonton Indonesia," tutup Gading Marten.