Sukses

Entertainment

Gemar Touring, Ananda Omesh Berencana Lakukan Roadtrip Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ananda Omesh diketahui sebagai salah satu selebritis yang memiliki hobi otomotif. Bahkan kecintaannya terhadap motor gede membuatnya kerap melakukan perjalanan ke berbagai tempat dengan cara touring.

Tak hanya Omesh, istrinya, Dian Ayu pun memiliki kegemaran yang sama. Maka dari itu, keduanya pun memiliki rencana untuk melakukan sebuah perjalanan panjang lewat jalur darat bersama dua anaknya suatu saat nanti.

"Udah dari lama, ya kalau rencana liburan ya dari lama, dari Embun anak pertama masih bayi juga kita udah punya rencana, ini anak umur sekian tahun ada pengen ke kota mana, ke negara mana, disesuaikan dengan usianya," ujar Dian Ayu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Keinginan Dian Ayu dan Ananda Omesh itu pun semakin bertambah saat menyaksikan film karya Mira Lesmana berjudul Kulari Ke Pantai yang juga bercerita tentang sebuah keluarga yang melakukan perjalanan jarak jauh.

"Kita sih udah ada rencana ya pengen yang roadtrip. Jadi gara-gara film Kulari Ke Pantai. Kita pengen ajakin anak kita roadtrip dari Jakarta misalkan ke Bali, ke NTT, atau ke mana nyusurin pantai-pantai pake mobil, nyetir sendiri biar tidurnya di mobil, kemah, gitu-gitu," pungkas Omesh.

Namun lantaran usia sang buah hati masih terbilang kecil, keinginan Dian Ayu dan Ananda omesh pun belum bisa terwujud dalam waktu dekat. "Karena kan nggak pengen liburannya jadi sia-sia karena anaknya belum paham kan. Jadi udah gitu diatur banget kayak nanti pengen roadtripnya di luar negeri, tapi nanti tunggu anak-anaknya SD atau SMP gitu-gitu," kata Dian Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading