Bekerja Sambil Liburan Ala Omesh - Dian Ayu Saat Malam Tahun Baru

Rivan Yuristiawan11 Des 2018, 08:00 WIB
[Fimela] Omesh

Fimela.com, Jakarta Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, berbagai rencana biasanya sudah dicanangkan sejumlah selebritas tanah air. Ada yang memilih berlibur, namun tak sedikit pula yang mengambil pekerjaan di saat libur panjang tersebut. Pasangan Omesh dan Dian Ayu sepertinya memiliki cara tersendiri mengakomodir pekerjaan sambil berlibur di malam pergantian tahun.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018) malam, pasangan yang selalu terlihat kompak itu pun mengungkapkan rencana mereka menghabiskan libur panjang.

[Fimela] Omesh dan Dian Ayu
Cara unik Omesh dan Dian Ayu untuk liburan malam tahun baru. (Instagram/dianayulestari)

Diakui Dian Ayu, sang suami memang memiliki pekerjaan saat malam tahun baru. Namun, lantaran lokasinya di luar kota, hal tersebut pun dijadikan ajang untuk berlibur bersama keluarga kecilnya.

"Dia (Omesh) ada kerja di akhir tahun, kebetulan lokasinya di luar kota jadi sekalian kita angkut serumah, sekalian liburan," ujar Dian Ayu.

"Tahun barunya kerja, awal tahunnya touring ke Bali juga," timpal Omesh.

[Bintang] Ananda Omesh dan Dian Ayu
Cara unik Omesh dan Dian Ayu untuk liburan malam tahun baru. (instagam/dianayu)

Mengenai rencana liburan yang akan dilakukan saat tahun baru, baik Omesh maupun Dian Ayu mengaku belum tahu. Namun yang pasti, mereka memiliki keinginan untuk melakukan roadtrip jarak jauh seperti film karya Mira Lesmana, Kulari ke Pantai.

"Kita sih udah ada rencana ya pengen yang roadtrip. Jadi gara-gara film Kulari Ke Pantai. Kita pengen ajakin anak kita roadtrip dari Jakarta misalkan ke Bali, ke NTT, atau ke mana nyusurin pantai-pantai pake mobil, nyetir sendiri biar tidurnya di mobil, camping, gitu-gitu," pungkas Omesh.