Natal 2019, Aurelie Moeremans Pilih Tetap di Jakarta

Syifa Ismalia11 Des 2018, 07:24 WIB
Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans menjadi salah satu dari sekian banyak selebriti yang merayakan momen Natal. Pada tahun 2019 ini, kekasih Marcello Tahitoe (Ello) ini lebih memilih untuk merayakan Natal di Jakarta.

"Tahun ini aku natalan di Jakarta saja sama keluarga seperti biasa," ujar Aurelie Moeremans saat ditemui di sela-sela syuting video clip single terbarunya, di Villa Basofi, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (9/12/2018).

[Fimela] Aurelie Moeremans
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Baginya tak masalah merayakan hari kelahiran Yesus itu di ibukota saja. Karena bagi perempuan kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 ini arti natal adalah momen dimana bisa kumpul bersama keluarga besar.

"Gapapa sih nggak kemana-mana yang penting malam Natal aku bisa kumpul sama keluarga besar ya, karena itu emang seru sih ya," ujar pemain Menunggu Pagi.

Meski begitu, ia membantah jika hari-hari biasa jarang kumpul dengan keluarganya."Sebenarnya bukan berarti nggak pernah kumpul bareng makanya senang kalau Natal bisa bareng, tapi kalau di momen Natal pasti beda aja sih ya karena pasti seru aja sih," jelas Aurelie Moeremans.

Tak ke Restoran, Aurelie Pilih Masakan Mama

[Fimela] Aurelie Moeremans
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Jika sebagian orang memilih makan di luar saat malam Natal. Beda halnya dengan Aurelie Moeremans. Ia mengatakan selalu meminta ibundanya untuk memaksakan makanan yang ia inginkan.

"Oh nggak ke luar, biasanya makan dirumah kumpul bersama keluarga. Kalau menu, kadang kita suka minta sama mama mau minta dimasakin apa ya," tutur Aurelie Moeremans.

Lanjutkan Membaca ↓