Nadya Hutagalung dan Chelsea Islan, Kembaran Beda Zaman

Anto Karibo11 Des 2018, 09:24 WIB
[Fimela] Nadya Hutagalung

Fimela.com, Jakarta Meski sudah tak tinggal di Indonesia lagi, namun Nadya Hutagalung tetap mengumbar karya. Ia diketahui baru saja meluncurkan sebuah buku berjudul Walk With Me. Melalui buku ini, seseorang akan bisa mengenal Nadya lebih jauh.

Dalam buku ini, Nadya memang mengisahkan perjalanan karier, kehidupan pribadi, dan pespektif Nadya dalam menjalani hidup. Ia merangkumnya dalam 7 bagian yang diberi judul ragam elemen seperti Mist, Seeds, Mirror, Bamboo, Ocean, Spice, dan Soil.

Nadya Hutagalung dan Chelsea Islan
Nadya Hutagalung dan Chelsea Islan disebut mirip (Instagram/nadyahutagalung)

Dan dalam sebuah foto yang diunggahnya, Nadya begitu senang ketika bertemu dengan Chelsea Islan. Kala itu Chelsea juga membawa buku karyanya tersebut.

"The sweet as could be @chelseaislan dropped by to pick up a copy of Walk With Me," tulis Nadya Hutagalung di laman Instagramnya, nadyahutagalung baru-baru ini.

Nadya pun mengaku bahwa dirinya kerap disamakan dengan Chelsea Islan. "Everyone always says she is like a mini me. What do you think," tutur Nadya Hutagalung.

Mirip Bagai Kembar

Nadya Hutagalung
Nadya Hutagalung (Instagram)

Apa yang ditulis oleh Nadya tersebut akhirnya mendapatkan sambutan dari netizen. Mereka demikian setuju ketika dibilang bahwa Nadya dan Chelsea merupakan kembaran namun berbeda zaman.

"Yehah, i think so, she look like you," sambut akun rhytalya. "Dari dulu ngelihatnya emang mirip banget. Ternyata banyak yang sependapat," imbuh akun bernama kristalove7.

Lanjutkan Membaca ↓