Sukses

Entertainment

Aksi Mengharukan Melly Goeslaw Selamatkan Kucing dari Tabrak Lari

Fimela.com, Jakarta Apa yang dilakukan Melly Goeslaw memang sangat menyentuh hati. Ia dengan ikhlas berhasil menyelamatkan seekor kucing yang baru saja tertabrak oleh mobil. Kondisi kucing tersebut begitu memprihatinkan.

Ada beberapa luka terbuka pada tubuhnya. "Ini bukan kucing peliharaan kami, tapi tiap hari dia kami kasih makan di depan rumah," tulis Melly di laman Instagramnya, melly_goeslaw baru-baru ini.

Lebih lanjut, Melly mengatakan bahwa setelah ditabrak mobil, ia pun segera membawa kucing malang ini ke dokter untuk dilakukan operasi. Kepada masyarakat dunia maya, Melly meminta doa untuk kesembuhan kucing tersebut.

"Barusan saya pulang, dia baru saja ditabrak mobil yang lewat. Sekarang sudah kami bawa, semoga lewat tangan dingin Dr. Fitri di Veterina, Allah masih kasih kucing ini selamat," tulis Melly Goeslaw di laman Instagramnya, melly_goeslaw baru-baru ini.

Melly pun menghimbau kepada para pengguna jalan supaya lebih hati-hati. "Tolong dong siapapun yang suka lewat di daerah Puri Bintaro hati- hati, di sini banyak banget kucing," tutur Melly Goeslaw.

Janji Melly

Dengan mengharukan, Melly pun mengucap janji bahwa jika kucing tersebut mendapatkan kesehatan, ia bakal merawatnya bersama 14 kucing lain yang telah menghuni rumahnya selama ini.

"Alhamdulillah, berkat doa dari semua, operasinya tadi malam berjalan lancar. Hanya saja syaraf kaki kanannya ada yang putus, semoga masih ada keajaiban. Gak ada yang gak mungkin jika Allah berkehendak," tandas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading