Ungkapan Sayang Natasha Wilona bagi Verrel Bramasta

Anto Karibo11 Des 2018, 12:40 WIB
[Fimela] Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Selama ini hubungan antara Natasha Wilona dan Verrel Bramasta selalu terlihat mesra. Keduanya pun saling mendukung dalam hal positif. Dan Natasha pun menyatakan kiprah besar Verrel dalam kesuksesannya.

"Makasih untuk my the only one @bramastavrl yang selalu menyayangi aku. Berjuang dan berkarya bersama aku," tulis Natasha di laman Instagramnya, natashawilona12 baru-baru ini.

[Bintang] Natasha Wilona - Verrell Bramasta
Syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Deki Prayoga/bintang.com)

Bagi Wilona, Verrel adalah pemenang alam hatinya sekarang ini. Dalam bahasa Inggris pesinetron cantik ini mengungkapkannya. "You're still the winner for me, 143," lanjut Natasha.

Sebagaimana diketahui, Natasha baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Sinetron Wanita Terfavorit pada helatan Panasonic Gobel Awards 2018. Ia pun demikian bersyukur atas pencapaian ini.

"Makasih untuk keluargaku yang selalu menemani aku senantiasa dan mendoakan aku. Thank you untuk semua fans-fans aku. Do dan dukungan kalian sangat luar biasa," papar Natasha Wilona.

Hadiah Luar Biasa

[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
(Instagram/bramastavrl)

Atas penghargaan tersebut, Natasha Wilona mengaku mendapatkan sebuah anugerah yang luar biasa. Pasalnya, ia berhasil terpilih dari nama besar sinetron seperti Marshanda, Mieke Amalia, Naysila Mirdad, dan Ranty Maria.

"Ini adalah hadiah di akhir tahun yang luar biasa," tandas Natasha Wilona.

Lanjutkan Membaca ↓