Sukses

Entertainment

Pentingnya Perawatan Tubuh bagi Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin selalu terlihat cantik dan menawan. Aktris Titi Kamal pun mengakui jika perawatan tubuh sangat penting untuk menunjang aktivitasnya sebagai seorang selebritas tanah air.

Selain menunjang kariernya sebagai publik figur, ibu dua anak itu pun mengatakan jika perawatan tubuh juga bisa berdampak positif pada hubungan rumah tangganya. Tak dipungkiri Titi, kiatnya melakukan perawatan tubuh juga bertujuan untuk tetap mendapat kasih sayang dari Christian Sugiono, suaminya.

"Penting banget (perawatan) karena itu kan biar tetap disayang suami juga ya," ujar Titi Kamal di kawasan Lebak Bulus, beberapa waktu lalu.

Di samping itu, melakukan berbagai treatment pada tubuh juga dianggap Tikam, sapaan akrabnya sebagai salah satu ungkapan syukur.

"Terus udah gitu menghargai diri kita juga, kalau penampilan kita bagus kita harus menghargai diri kita sendiri," tambahnya.

Satu hal lain yang membuat pentingnya perawatan tubuh bagi pemain film Mendadak Dangdut itu adalah bagian dari refreshing dari berbagai aktivitas.

"Kita juga harus me time juga, aku tuh ditengah-tengah rutinitas ada lah ke salon dan juga ke klinik, jadi tetep menjaga kesehatan kulit," pungkas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading