Sukses

Entertainment

Arti Perayaan Natal Bagi Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari Natal banyak kesibukan yang dilakukan umat nasrani untuk merayakannya. Seperti halnya Marsha Aruan, dirinya sudah menyiapkan pohon Natal untuk hari kelahiran Yesus tersebut.

"Natal udah persiapan di rumah, aku udah dekor pohon Natal, tulisan merry Christmas dll. Udah undang semua keluarga untuk Christmas di rumah," ujar Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Untuk tradisi Natal sendiri, Marsha mengaku sama seperti kebanyakan orang yang bertukar kado dengan orang terkasih. Tak hanya itu, ia juga selalu membuat kue bersama keluarganya.

"Biasanya sih tradisi natal itu tukar kado sih. Terus ya aku kadang-kadang sih bikin (cookies) begitu. Biasanya sih aku bukan cookies ya. Biasanya aku bikin donat. Karena emang di keluarga aku kebanyakan emang pada bisa pinter masak, lalu bikin kue. Malah kadang-kadang aku sama mama bikin nastar juga pada saat Natal. Padahal itu kan kue lebaran, tapi gapapa,"paparnya.

Marsha Aruan pun menjelaskan arti Natal untuknya. Baginya hari besar itu di mana Tuhan Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan umat-Nya.

"Hehehe arti Natal emm Tuhan datang ke dunia buat menyelamatkan kita dari segala dosa-dosa yang udah kita perbuat di sini. Jadi arti Natal sangat spesial sih buat aku," papar Marsha Aruan.

Tak Ada Tradisi Baju Baru

Jika kebanyakan orang membeli baju baru untuk merayakan Natal, beda halnya dengan kekasih El Rumi tersebut. Menurutnya yang terpenting bisa merayakan bersama-sama keluarga besar.

"Kalau baju baru juga nggak sih kita gak ada tradisi-tradisi kaya gitu. Biasanya kan New Year harus baju baru atau Natal harus pake baju baru, aku sih nggak ada. Kita lebih ngehargain kebersamaan aja sih," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading