Sukses

Entertainment

Ini Tradisi yang Dilakukan Marsha Aruan di Momen Natal

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk merayakan momen Natal. Salah satu selebriti Indonesia, Marsha Aruan juga punya cara tersendiri untuk merayakan Natal. Perempuan berwajah imut ini mengaku jika ia juga bertukar kado seperti kebanyakan orang. Tak hanya itu, ia juga selalu membuat kue bersama keluarganya.

"Biasanya sih tradisi natal itu tukar kado sih. Terus ya aku kadang-kadang sih bikin (cookies) begitu. Biasanya sih aku bukan cookies ya. Biasanya aku bikin donat. Karena emang di keluarga aku kebanyakan emang pada bisa pinter masak, lalu bikin kue. Malah kadang-kadang aku sama mama bikin nastar juga pada saat Natal. Padahal itu kan kue lebaran, tapi gapapa,"papar Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Marsha Aruan pun menjelaskan arti Natal untuknya. Baginya hari besar itu di mana Tuhan Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan umat-Nya.

"Hehehe arti Natal emm Tuhan datang ke dunia buat menyelamatkan kita dari segala dosa-dosa yang udah kita perbuat di sini. Jadi arti Natal sangat spesial sih buat aku," papar Marsha Aruan.

Jika kebanyakan orang membeli baju baru untuk merayakan Natal, beda halnya dengan kekasih El Rumi tersebut. Menurutnya yang terpenting bisa merayakan bersama-sama keluarga besar.

"Kalau baju baru juga nggak sih kita gak ada tradisi-tradisi kaya gitu. Biasanya kan New Year harus baju baru atau Natal harus pake baju baru, aku sih nggak ada. Kita lebih ngehargain kebersamaan aja sih," ujar Marsha Aruan.

Arti Natal Bagi Marsha Aruan

Marsha Aruan pun menjelaskan arti Natal untuknya. Baginya hari besar itu di mana Tuhan Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan umat-Nya.

"Hehehe arti Natal emm Tuhan datang ke dunia buat menyelamatkan kita dari segala dosa-dosa yang udah kita perbuat di sini. Jadi arti Natal sangat spesial sih buat aku," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading