Curhat Nycta Gina sebagai Anak Tunggal, Banyak tidak Enaknya

Anto Karibo11 Des 2018, 19:24 WIB
Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak tunggal di dalam keluarganya, Nycta Gina mengaku ada beberapa kelebihan dan kekurangan. Namun, Gina merasakan banyak kekurangan menjadi anak satu- satunya.

"Buat aku jadi anak tunggal ada enaknya tapi banyak gak enaknya," tulis Nycta Gina di laman Instagram miliknya, missnyctagina baru-baru ini.

Nycta Gina
Nycta Gina ceritakan perkembangan buah hati pertamanya (Instagram/missnyctagina)

Beberapa alasan yang diungkapkannya adalah ketika berada di rumah, Gina sering merasa kesepian karena tak ada teman berbagi ataupun ketika sekadar berantem sebagai saudara.

"Karena sepi, ga punya tema tidur bareng, ga punya teman jalan, teman curhat, teman pinjem-pinjeman baju sampai teman berantem," tutur Gina.

Gina memang berkeinginan ketika menikah bisa mendapatkan keturunan lebih dari satu. "Aku kan anak tunggal, jadi dulu cita-citaya kalau punya anak gak mau satu. Anak aku jangan jadi anak tunggal kaya aku," imbuhnya.

Cita yang Tercipta

[Bintang] Nycta Gina dan Rizky Kinos
Nycta Gina dan Rizky Kinos

Dan Nycta Gina layak bersyukur saat dirinya sekarang ini sudah memiliki 2 anak hasil pernikahannya dengan Rizky Kinos bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta danLembar Putih Trinycta.

"Makanya sekarang bersyukur banget, alhamdulillah dikabulin sama Allah punya anak dua dan dikasih sepasang. MasyaAllah, akur-akur ya uta-uti," tandas Gina.

Lanjutkan Membaca ↓