Sukses

Entertainment

Menunggu Itu Membosankan, Begini Kata Fenita Arie

Fimela.com, Jakarta Siapa yang suka menunggu? Mungkin sebagian besar dari manusia menyatakan tak suka ketika harus menunggu. Seperti yang dituliskan oleh Fenita Arie, bahwa menunggu bisa menjadi hal paling membosankan.

"Menunggu, banyak yang bilang menunggu itu paling menyebalkan," demikian Fenita Arie i laman Instagram miliknya, fenitarie baru-baru ini.

Namun, menurutnya ada banyak nilai positif yang bisa diambil ketika menunggu. "Tapi gak ada yang tahu an, kalau ternyata di waktu kita menunggu itu ada hikmah di baliknya," imbuhnya.

Sebagaimana ketika seseorang berdoa dan meminta hajat kepada Yang Maha Kuasa, sejatinya hal itu juga menunggu. "Sama halnya seperti doa, ketika kita lagi berdoa, pasti pengennya semua doa kita langsung dikabulkan," tuturnya.

"Padahal Alah sudah menentukan semua. Karena pada dasarnya Allah akan memberikan sesuatu yang memang kita butuhkan, bukan kita pengen," lanjut Fenita Arie.

Sabar Saja

Setiap perilaku positif pasti akan berimbas pada diri pelakunya. Karenanya, bersabar atas segala sesuatu menjadi hal yang harus dilakukan oleh seseorang, termasuk juga ketika menunggu.

"Jadi sabar aja. Semua pasti akan ada hikmahnya. Yang penting kita ikhlas jalaninya. Apalagi kalau nunggu suami transferin duit bulanan, ditunggu aja yang sabar, siapa tahu emang kta mau dikasih lebihan," tandas Fenita Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading