Cardi B Takkan Biarkan Offset Kembali ke Hidupnya

Floria Zulvi12 Des 2018, 07:24 WIB
[Bintang] Offset - Cardi B

Fimela.com, Jakarta Cardi B merasa malu usai rumor Offset yang berselingkuh saat ia tengah hamil 9 bulan. Memperbaiki hubungan pun tak menjadi pilihan yang akan diambil Cardi B karena ia sudah mantap untuk berpisah.

Dilansir dari HollywoodLife, seorang sumber mengatakan bahwa jika Offset benar-benar berselingkuh maka Cardi takkan pernah kembali padanya. Cardi tak ingin dirinya dipermainkan.

[Bintang] Cardi B
Cardi B tak terima diselingkuhi dan takkan bairkan Offset kembali ke hidupnya. (instagram/iamcardib)

"Namun kamu tak pernah tahu Cardi. Jauh di lubuk hatinya ia benar-benar mencintai Offset dengan sepenuh hati. Ia pun miliki Kulture untuk dipikirkan," ujar sumber.

Kini Cardi B masih benar-benar marah dan merasa tak dihormati oleh Offset. Terlebih ia pun merasa malu dan dipermalukan di depan publik. Ia bahkan menginginkan Offset merasakan sakit yang tengah dirasakan.

2 of 2

Offset Berusaha Dapatkan Cardi B Kembali

[Bintang] Cardi B - Offset
Cardi B tak terima diselingkuhi dan takkan bairkan Offset kembali ke hidupnya. (Complex)

Meski sudah berpisah, namun Offset sendiri masih belum menyerah untuk mendapatkan Cardi B kembali. Namun Cardi B sendiri masih merasa sakit hati atas perlakuan Offset padanya.

"Cardi B tengah berushaa untuk terlihat tegar di depan publik dan menunjukkan pada dunia ia baik-baik saja tanpa Offset," jelas sumber.

Lanjutkan Membaca ↓