Cardi B Takkan Biarkan Offset Kembali ke Hidupnya

Floria Zulvi12 Des 2018, 07:24 WIB
[Bintang] Offset - Cardi B

Fimela.com, Jakarta Cardi B merasa malu usai rumor Offset yang berselingkuh saat ia tengah hamil 9 bulan. Memperbaiki hubungan pun tak menjadi pilihan yang akan diambil Cardi B karena ia sudah mantap untuk berpisah.

Dilansir dari HollywoodLife, seorang sumber mengatakan bahwa jika Offset benar-benar berselingkuh maka Cardi takkan pernah kembali padanya. Cardi tak ingin dirinya dipermainkan.

[Bintang] Cardi B
Cardi B tak terima diselingkuhi dan takkan bairkan Offset kembali ke hidupnya. (instagram/iamcardib)

"Namun kamu tak pernah tahu Cardi. Jauh di lubuk hatinya ia benar-benar mencintai Offset dengan sepenuh hati. Ia pun miliki Kulture untuk dipikirkan," ujar sumber.

Kini Cardi B masih benar-benar marah dan merasa tak dihormati oleh Offset. Terlebih ia pun merasa malu dan dipermalukan di depan publik. Ia bahkan menginginkan Offset merasakan sakit yang tengah dirasakan.

Offset Berusaha Dapatkan Cardi B Kembali

[Bintang] Cardi B - Offset
Cardi B tak terima diselingkuhi dan takkan bairkan Offset kembali ke hidupnya. (Complex)

Meski sudah berpisah, namun Offset sendiri masih belum menyerah untuk mendapatkan Cardi B kembali. Namun Cardi B sendiri masih merasa sakit hati atas perlakuan Offset padanya.

"Cardi B tengah berushaa untuk terlihat tegar di depan publik dan menunjukkan pada dunia ia baik-baik saja tanpa Offset," jelas sumber.

Lanjutkan Membaca ↓