Tujuan Titi Kamal Rajin Melakukan Perawatan

Musa Ade11 Des 2018, 20:53 WIB
Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan di dunia ini pasti ingin selalu terlihat cantik dan menawan di setiap penampilannya. Hal tersebut juga berlaku bagi seorang aktris seperti Titi Kamal. Perempuan kelahiran 7 Desember 1981 ini mengaku jika perawatan tubuh sangat penting untuk menunjang aktivitasnya sebagai seorang selebriti Indonesia.

Selain menunjang kariernya sebagai publik figur, ibu dari Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono ini mengatakan jika perawatan tubuh bisa berdampak positif pada hubungan rumah tangganya.

Tak dipungkiri Titi, kiatnya melakukan perawatan tubuh juga bertujuan untuk tetap mendapat kasih sayang dari sang suami, Christian Sugiono. "Penting banget (perawatan) karena itu kan biar tetap disayang suami juga ya," ujar Titi Kamal di kawasan Lebak Bulus, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Titi Kamal
(Instagram/titi_kamall)

Di samping itu, melakukan berbagai treatment pada tubuh juga dianggap Titi Kamal sebagai salah satu ungkapan syukur. "Terus udah gitu menghargai diri kita juga, kalau penampilan kita bagus kita harus menghargai diri kita sendiri," tambahnya.

Satu hal lain yang membuat pentingnya perawatan tubuh bagi pemain film Mendadak Dangdut itu adalah bagian dari refreshing dari berbagai aktivitas.

"Kita juga harus me time juga, aku tuh ditengah-tengah rutinitas ada lah ke salon dan juga ke klinik, jadi tetep menjaga kesehatan kulit," pungkas Titi Kamal.

Rahasia Tubuh Proposional Titi Kamal

[Fimela] Titi Kamal
Titi Kamal (Deki Prayoga/Fimela.com)

Titi memiliki beberapa rahasia agar bentuk badannya tidak berubah meskipun sudah mempunyai anak dan umurnya bertambah. Menurut Titi, salah satu yang penting untuk dilakukan adalah berolahraga.

Selain untuk dirinya, hal tersebut juga dilakukan untuk mengenalkan pentingnya olahraga pada anak-anaknya. "Iya, jadi olahraganya sama anak. Naik sepeda, ice skating, nanti juga mau roller blade. Pokoknya biar bisa tetep fit sekeluarga," tuturnya ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓