Sukses

Entertainment

Bandung Jadi Tempat Sharena Delon Rayakan Natal Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Sharena Gunawan atau lebih dikenal Sharena Delon menjadi salah satu selebriti yang ikut merayakan Hari Kelahiran Yesus. Dirinya pun akan memboyong keluarga kecilnya ke luar Jakarta saat Natal tiba.

Saat ditemui di Peluncuran Cadbury Dairy Milk Lickab, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018) Sharena Delon menjelaskan akan merayakan Natal di Bandung, Jawa Barat seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Christmas tahun ini di Bandung, karena ada Oma di sana. Di Bandung selalu ada acara Natal tapi nggak setiap Natal. Sometimes keluar kota, keluar negeri sih," ujar istri Ryan Delon itu.

Tak hanya itu saja, menurut wanita 35 tahun tersebut memang tak ingin merayakan natal di luar kota yang jauh dari Jakarta. Dikarenakan dirinya masih takut mengajak anak keduanya naik pesawat. 

"Kenapa di Bandung, karena aku belum berani kemana-mana yang dipesawat karena Sea Dedari Situmeang (anak keduanya) masih kecil (berumur dua bulan)," kata Sharena Delon.

Ritual Natal

Untuk ritual Natal sendiri, ibu dua anak itu tak berbeda jauh dengan umat Kristiani lainnya. Seperti adanya pohon Natal, kumpul bersama keluarga besar dan tukar kado.

"Di rumah yang penting ada Christmas Tree, si Rey juga sekarang sudah hafal lagu Christmas. Ritual dari dulu paling Christmas dinner, buka kado, udah sih simple banget," papar Sharena Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading