Sukses

Entertainment

Trending, Video Marion Jola Saingi IZONE di MAMA 2018

Fimela.com, Jakarta Marion Jola mengukir prestasi membanggakan di gelaran MAMA 2018. Penyanyi lulusan Indonesian Idol tersebut meraih Best New Asian Artist sebagai bukti eksistensinya.

Di kesempatan tersebut Marion juga membawakan lagunya berjudul Jangan di hadapan para fans di Korea Selatan. Penampilan Lala menyanyikan single debutnya menuai pujian di media sosial.

Bahkan video performance Marion jadi yang paling banyak ditonton hingga saat ini. Saat berita ini ditulis, video tersebut telah mencapai 1,4 juta views, unggul tipis dari IZ*ONE dengan La Vie en Rose yang tak kalah fenomenal.

Dengan sambutan yang sangat luar biasa, video Marion Jola di MAMA 2018 menjadi trending nomor 2 di YouTube. Meski tak sepenuhnya sempurna, pesona Marion di atas panggung tak dapat terelakkan.

Sedikit Kejanggalan

Selain pujian dan ungkapan bangga untuk Marion Jola, fans juga mengkritik Mnet selaku penyelenggara. Pasalnya Mnet diduga memblokir video Marion di Korea Selatan sehingga mengurangi potensi jumlah views.

Hal ini terungkap dari komentar salah satu fans K-Pop asal Korea tentang pemblokiran tersebut. Tak ayal para fans dari Indonesia merasa kecewa dengan dugaan 'permainan' Mnet. 

Meski begitu sebagai netter sebaiknya tidak mudah terpancing dengan arus yang bernuansa negatif. Jika memang ada pembatasan tersebut di Korea, selayaknya bisa diterima karena itu merupakan kebijakan dengan pertimbangan tertentu. Tetap support para musisi Indonesia ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading