Lanjut Proses Hukum, Billy Syahputra dan Kriss Hatta Makin Panas

Anto Karibo12 Des 2018, 00:30 WIB
[Bintang] Billy Syahputra

Bintang.com, Jakarta Kasus perseteruan antara Billy Syahputra dan Kriss Hatta semakin memanas saja. Mereka tak bisa menahan diri untuk saling melaporkan ke pihak berwajib. Mereka pun berusaha menjatuhkan lawannya di mata hukum.

Sebelumnya, Billy sempat membuka pintu damai atas kasus ini. Ketika itu ia mensyaratkan agar Kriss Hatta juga mau menyelesaikan secara kekeluargaan. Namun pada perjalanannya keduanya justru semakin panas.

‎Bahkan dikatakan Billy Syahputra‎, kini sudah tidak ada lagi pintu maaf buat Kriss Hatta. Karenanya, adik mendiang presenter Olga Syahputra ini pun tetap melanjutkan proses hukum di pihak berwajib.

[Bintang] Billy Syahputra
Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta. (Instagram/bilsky16 Instagram/hvkhan_ukiss Instagram/krisshatta07)

"Sejauh ini sih kita lanjutin aja proses hukumnya. Ya, tidak akan (memaafkan Kriss Hatta)," ucap Billy Syahputra, di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Menurut Billy, apa yangdilakukan oleh Kriss Hatta sudah tak bisa ditolerir lagi. Kelakuannya semakin menjadi meskipun pada beberapa waktu lalu dirinya sudah mulai membuka hati dan pintu maaf.

"Kemarin-kemarin kan bang Billy sudah kasih warning. Tapi, pihak sananya yang terus-terusan kan menggiring opini yang enggak-enggak. Kan, Bang Billy juga manusia punya kesabaran. Ya kesabaran Bang Billy sudah habis," imbuhnya.

[Bintang] Billy Syahputra dan Hilda Fitria
"Jadi pemberitaan diluar sana yang katanya bang Billy nikah siri itu sama sekali hoax, terus foto pra wedding sama sekali itu hoax, terus yang dibilang bang Billy ngerebut istri orang itu hoax, yang bang Billy punya anak dari Hilda hoax," timpal Billy.

Billy juga mengaku tak gentar dengan laporan Kriss Hatta, perzinaan dengan Hilda Vitria. Demikian juga dengan foto-foto masa lalu kekasihnya dengan Kriss Hatta saat masih dimabuk asmara, Billy tak menaruh peduli.

"Mau pihak sana (Kriss Hatta) posting foto kek, video kek, atau apa-lah. Itu bukan bukti. Pihak sana selalu berbohong, tapi bang Billy punya bukti kuat," tandas Billy Syahputra.