Kisah Haru Saat Ardina Rasti Melahirkan Anak Pertama

Anto Karibo12 Des 2018, 03:30 WIB
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Atas kelahiran anak pertama yang memiliki jenis kelamin laki-laki, keduanya pun kini telah resmi menyandang status sebagai orangtua.

Arie sendiri merupakan tipikal suami yang siaga menemani istrinya saat proses persalinan. Dengan haru biru, ia pun menceritakan bagaimana proses persalinan yang dilalui istrinya.

""Di awali dengan kontraksi pembukaan pertama hingga dengan pembukaan terakhir yang begitu membuat kamu itu mengalami sakit yang begitu luar biasa," tulis Arie di akun Instagramnya, Senin (10/12/2018).

[Fimela] Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

Arie sendiri seolah mengerti bagaimana perjuangan Ardina Rasti dalam menahan rasa sakit saat melahirkan buah hatinya. Ia pun sebagai laki-laki belum tentu memiliki kekuatan untuk menahan rasa sakit seperti yang dirasakan tiap perempuan yang melahirkan.

"Mungkin aku sebagai cowok tidak bisa menerima rasa sakit yang terus menerus itu dalam jangka waktu lama," sambungnya.

Sebagai suami siaga, Arie Dwi Andika pun mendampingi Ardina Rasti melewati proses persalinan. Dari pengalaman tersebut, ia menyimpan rasa bangga terhadap perjuangan istrinya yang begitu besar.

[Fimela] Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

"Terima kasih Istri Ku ... Sejuta kata mungkin tidak bisa menggambarkan dengan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin," ujar Arie Dwi Andika.

Perasaan Arie pun semakin haru ketika mendengar keikhlasan yang diucapkan oleh Ardina Rasti. Ia yang begitu senang karena keluarga kecilnya akan semakin lengkap dengan kehadiran anak berjanji akan mencintai Ardina Rasti selamanya.

"Yang hanya kamu bilang saat itu 'Aku ridho dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima Amanah Mu'. Terimakasih Istri @ardinarasti6 yang telah membuat lengkap hidup ku. You Forever," tandas Arie.