Sukses

Entertainment

Dukungan Taylor Swift untuk Kekasih di Premiere Mary Queen of Scots

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dan Joe Alwyn mungkin tertutup untuk membahas hubungan mereka. Kendati demikian hal tersebut tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk saling mendukung karier pasangan masing-masing.

Dilansir dari HollywoodLife, Taylor Swift dikabaran hadir di premiere film terbaru Joe yang berjudul Mary Queen of Scots. Sayang, kehadirannya dalam event tersebut tak bisa diabadikan.

Tentu saja Taylor Swift menghindari untuk hadir di acara red carpet untuk menemani Joe Alwyn. Meski demikian, atas Instagram Story yang diunggah oleh salah satu pemain film tersebut, terlihat Tay menghadiri gala premiere.

Ini bukanlah premier film pertama Joe yang dihadiri oleh Taylor Swift. Pelantun lagu "Look What You Made Me Do" ini pun terlihat secara sembunyi-sembunyi menghadiri premiere film The Favorite yang diselenggarakan di New York City pada 28 September lalu.

Joe Alwyn sendiri memang sudah menjelaskan alasannya tak menyukai hubungannya dengan Taylor tetap berada di ranah pribadi. Hal itu dikarenakan ia tak ingin mengumbar kehidupan pribadinya.

Tak seperti Taylor Swift dan Joe Alwyn yang hadir di premiere secara sembunyi-sembunyi, Margot Robbue dan Saoirse Ronan tampil sangat memesona dan menjadi sorotan di red carpet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading