Main Film Komedi lagi, Lukman Sardi: Buat Orang Ketawa itu Susah

Syifa Ismalia13 Des 2018, 11:24 WIB
[Bintang] Lukman Sardi

Fimela.com, Jakarta Lukman Sardi menjadi salah satu selebriti papan atas yang ikut bermain di film Komedi karya Joko Anwar, Orang Kaya Baru (OKB). Film tersebut pun dijadwalkan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang.

Sering kali muncul di layar lebar, tak berarti dirinya imun dari tantangan saat bermain film. Seperti halnya film OKB saja, Lukman Sardi jadi tertantang untuk membuat orang bisa tertawa lepas dan diakui hal tersebut sangat sulit. 

[Bintang] Lukman Sardi
Preskon film Susy Susanti Love All (Adrian Putra/bintang.com)

"Tantangannya gue selalu merasa bahwa main film komedi itu lebih sulit karena gimanapun juga kalau orang ngomongnya oh filmnya drama komedi, berarti gue harus bisa ketawa nih. Harus ada yang bikin menggelitik orang yang akhirnya tertawa gitu kan," kata Lukman Sardi saat peluncuran trailer film Orang Kaya Baru di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

"Lebih sulit memang membuat orang tertawa dibanding kita bikin orang menangis dan itu udah sifat dasar dari manusia banget gitu. Tapi tetap aja bagaimana kita menyampaikan skrip yang memang sudah dibuat sedemikian rupa itu sampai orang akhirnya tertawa dalam arti kata tertawa bisa menertawakan diri sendiri," aku Lukman Sardi.

[Bintang] Lukman Sardi
Preskon film Susy Susanti Love All (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam film Orang Kaya Baru menceritakan Lukman Sardi yang menjadi seorang ayah yang memiliki satu istri (Cut Mini) dan tiga orang anak (Raline Shah, Derby Romero, dan Fatih Unru). Kehidupan mereka pun terbilang cukup kekurangan. Namun ternyata, kehidupan mereka berubah saat mengetahui rupanya sang ayah adalah seorang kaya.