Sukses

Entertainment

Natal Jadi Momen Berharga untuk Lukman Sardi

Fimela.com, Jakarta Lukman Sardi menjadi salah satu selebriti yang ikut merayakan hari Natal yang jatuh pada setiap tanggal 25 Desember. Menjelang hari besar umat nasrani ini, dirinya mengaku senang dikarenakan bisa berkumpul dengan keluarga besarnya.

"Gua mah sama kaya yang lain ya, nggak selalu 'harus gini harus gini'. Yang pasti Natal dan Tahun Baru itu momen kita berkumpul bersama keluarga, mau melakukan apapun itu yang penting gua berkumpul sama keluarga, berlibur sama keluarga dan gua bisa berkumpul sama keluarga gua lainnya selain keluarga inti. Kita bisa bersilahturahmi, bisa ngobrol-ngobrol, bisa dapet motivasi baru sama keluarga," kata Lukman Sardi saat peluncuran trailer film Orang Kaya Baru di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Untuk tradisi Natal sendiri, dirinya tak berbeda jauh dengan umat Nasrani lain yang merayakannya. Pasalnya dirinya akan ibadah, kemudian saling tukar kado bersama ketiga anaknya, Akiva Dishan Ranu Sardi, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi dan Akino Dashan Kaimana Sardi.

"Biasalah kalau gua ada ibadah saat Natal dan habis itu nanti kita kumpul sama-sama gitu sih. Kalau pun iya tuker kado paling sama anak-anak gua. Yaa gua taulah anak-anak ngebayangnya dapet kado, gua taro aja di bawah tempat tidurnya pas bangun-bangun kan mereka seneng," ujarnya.

Jika sebagian orang memilih baju samaan di hari Natal, sepertinya hal tersebut tak dilakukan Lukman Sardi dan keluarga kecilnya. Pasalnya menurut pemain Orang Kaya Baru itu untuk baju kembaran hanya dilakukan oleh anak-anaknya saja.

"Anak gua paling baju kembaran. Kalau gua sama istri gua kembaran gua agak bingung ya. Kalau motifnya sama, bisa jadi cuma nggak pasti," papar Lukman Sardi.

Meminta anak saling mengasihi di hari Natal

Di hari Natal, biasanya Lukman Sardi selalu memberikan contoh yang baik untuk ketiga buah hatinya dengan Pricillia Pullunggono. Salah satunya, ia meminta agar anak-anaknya bisa saling mengasihi satu sama lain.

"Gua bukan type yang 'hayo kamu harus gini' buat gua gini, anak-anak itu bukan kita kasih wejangan tapi kasih contoh. Karena itu akan bikin hidup lu lebih berharga, nah itu juga gua kasih contoh ke anak gua gitu, bagaimana kita bisa saling mengasihi satu sama lain begitu juga dengan orang lain. Gua berharap mereka bisa tumbuh sebagai pribadi yang baik. Daripada wejangan-wejangan nanti dia nggak bisa ngikutin kan mending contoh," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading