Bangganya Julie Estelle jadi Bagian Keluarga AADC

Rivan Yuristiawan13 Des 2018, 20:00 WIB
[Fimela] Julie Estelle - Dennis Adhiswara - Sissy Prescillia

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle jadi satu nama yang terlibat dalam film Milly & Mamet. Meski bukan sebagai pemeran utama, nyatanya adik kandung Cathy Sharon itu tetap bangga bisa terlibat dalam spin off film Ada Apa Dengan Cinta tersebut.

"Buat aku bisa menjadi bagian dari AADC Universe itu menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan karena aku dari SMP nonton AADC satu tahun 2002 waktu itu, AADC 2 juga, dan sekarang bisa bekerja sama dengan mereka semua buat aku nggak kebayang sih," ungkap Julie Estelle saat press screening film Milly & Mamet di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

[Fimela] Julie Estelle - Dennis Adhiswara - Sissy Prescillia
Media visit pemain film Milly & Mamet (Windy SuciptoFimela.com)

Tak ayal, menjadi bagian dari keluarga besar film Ada Apa Dengan Cinta memberikan kesan tersendiri bagi Julie Estelle. "Menjadi bagian di sini, kerja sama dengan semua teman-teman, itu memory yang nggak akan aku lupain. Ini kebanggaan besar buat aku," tuturnya.

Di film gubahan Ernest Prakasa itu, Julie Estelle memerankan sosok Alexandra, sahabat lama dari Mamet yang sama-sama punya mimpi membangun bisnis di bidang restoran. Meski tak dibebankan untuk berkomedi, nyatanya ia tetap merasakan pengalaman yang luar biasa dalam film bergenre drama komedi tersebut.

"Buat aku soh di film ini aku banyak belajar soal komedi meskipun sebetulnya tokoh Alex ini beban komedinya tidak di tokoh Alex. Awalnya pas reading kayaknya ngelucu tuh gampang, tapi ternyata nggak, itu tuh hal yang sangat teknikal dari penulisan skenario sampai delivery-nya pun, kita mengubah intonasi atau pun mengubah kalimat itu bisa bikin adegan jadi nggak lucu," terangnya.

[Fimela] Julie Estelle
Media visit pemain film Milly & Mamet (Windy SuciptoFimela.com)

Film bergenre drama komedi memang terbilang baru bagi Julie Estelle. Sebelumnya, ia lebih banyak bermain di genre drama dan action. Sampai akhirnya mencicipi genre komedi drama, Julie mengaku ketagihan.

"Kalau ditanya ketagihan, buat aku semua genre itu mengasyikkan. Karena semua genre memberi aku pengalaman yang berbeda, banyak hal baru yang aku pelajari," papar Julie Estelle.