Jalani Perawatan Kecantikan, Agnez Mo dan 4 Artis Ini tak Masalah Biaya Mahal

Anto Karibo13 Des 2018, 14:24 WIB
Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Kiprahnya di industri hiburan Tanah Air sudah tak bisa dipungkiri lagi. Karenanya, Agnes Monica atau sekarang kerap menggunakan nama Agnez Mo telah menjajah industri kelas dunia.

Sebagai seorang entertainer kelas internasional, Agnez Mo pun tak segan melakukan perawatan kecantikan berkelas. Ia tercatat telah menjadi langganan di sebuah klinik kecantikan kenamaan Hollywood.

Agnez Mo
Agnez Mo lakukan perawatan mahal (dok istimewa)

Dalam beberapa foto yang diunggah olehnya, terlihat bahwa klinik ini merupakan tempat yang sama yang menjadi langganan seleb Hollywood dan khususnya keluarga Kardashian.

Di klinik bernama Epione yang berlokasi di Beverly Hills, California ini, dr. Simon Ourian merupkan sosok yang dituju para selebritis papan atas Hollywood seperti keluarga Kardashian, Lady Gaga, Jasmine Stookes, Gigi Hadid, dan Iggy Azalea.

Soal harga tentu saja tak diragukan, karena kualitas yang ditawarkan. Di situ Agnez pernah melakukan treatment laser untuk meratakan warna kulit di wajahnya, dan lain sebagainya.

Dan tak hanya Agnez, sederet selebritis ini juga tak mengapa kocek lebih dalam demi perawatan mahal yang diinginkan.

Bella Shofie

Selidiki TPPU Udar, Artis 'Seksi' Bella Sophie Diperiksa Kejagung
Mantan pacar Adjie Pangestu, Bella Sophie mengaku, saat diperiksa penyidik Kejagung merasa grogi.

Artis cantik ini diketahui gemar melakukan jenis perawatan kecantikan dengan masker berlian. Ketika melakukan perawatan jenis ini, Bella Sophie pun tak segan merogoh kocek sampai Rp 300 juta per sekali perawatan.

Krisdayanti

Krisdayanti
Krisdayanti semakin langsing. (Instagram/krisdayantilemos)

Namanya Fresh Cell Therapy di Jerman. Perawatan jenis ini dilakukan Krisayanti untuk memperbaiki sel dan organ tubuh sehingga wajah dan tubuh senantiasa awet muda.

Diketahui, ongkos sekali suntik perawatan Fresh Cell Therapy ini adalah senilai 12 ribu euro atau sekitar Rp 185 juta. Tentu saja belum dihitung dengan ongkos pulang pergi ke negara tersebut.

Nikita Willy

Nikita Willy
Nikita Willy saat melakukan perawatan treatment di Ali Tattoo

Rambut merupakan modal utama bagi pesinetron ini. Karenanya, Nikita Willy pun rela merogoh kantong lebih dalam demi perawatannya. Khusus untuk merawat rambut, Nikita Willy harus menggelontorkan Rp 50 juta. Belum ketika ditambah dengan perawatan wajah dan tubuhnya. Agaknya ratusan juta juga dikeluarkan oleh artis berjuluk Ratu Sinetron ini.

Inul Daratista

[Bintang] Inul Daratista
Inul Daratista Yoga. (Foto: instagram.com/inul.d)

Sebagai pedangdut papan atas Indonesia, ditambah dengan kerajaan bisnisnya yang sangat maju, Inul Daratista tak merasa berat ketika harus melakoni perawatan mahal.

Sama seperti deretan artis di atas, Inul Daratista mengaku bisa menghabiskan uang ratusan juta untuk melakukan perawatan kecantikan.

Lanjutkan Membaca ↓