Sukses

Entertainment

OKB, Kisah Hidup Joko Anwar yang Dituangkan dalam Film

Fimela.com, Jakarta Joko Anwar bersama dengan rumah produksi Screenplay membuat sebuah film bergenre drama komedi, Orang Kaya Baru (OKB). Film tersebut pun dijadwalkan akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang.

Skenario dari film OKB ini ternyata mengisahkan masa kecil sosok Joko Anwar yang hidup serba kekurangan. Kabar itu pun diketahui saat peluncuran trailer film Orang Kaya Baru di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

"Ini kisah nyata waktu gue kecil. Jadi dulu gue tinggal di sebuah tempat di Medan, Medan coret. Kelas ekonomi sangat rendah di sana dan setiap hari, gue kebayang, jangan-jangan gue punya bapak kaya," ujarnya.

Menurut Joko Anwar ada satu karakter yang benar-benar mewakili dirinya dalam film tersebut. Yaitu karakter Dodi, anak paling bontot di keluarga yang dimainkan Fatih Unru.

"Oh gue waktu kecil kayak, Fatih Unru, gue sering mandi di bak, gue kira itu bathup (karena emang rumah gue nggak ada bathup). Terus ya kayak gitu nanti kalau nonton akan lihat gimna karakternya," kata Joko Anwar.

Berubah Drastis

Film Orang Kaya Baru menceritakan sebuah keluarga yang kehidupannya berubah drastis, dari miskin hingga kaya raya. Dikarenakan sang ayah selama ini hanya pura-pura hidup susah. Mereka pun menjadi norak. Saat bergelimangan harta, cobaan mulai datang menyapa.

Beberapa selebriti papan atas ikut memeriahkan film karya Joko Anwar ini. Seperti Raline Shah, Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi, Fatih Unru dan Refal Hady.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading