Sukses

Entertainment

Digaet Agensi Internasional, Julie Estelle Retas Jalan Menuju Hollywood

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi yang terbilang membanggakan datang dari aktris cantik Julie Estelle. Setelah sekian lama berkarier di industri perfilman Indonesia, adik kandung Cathy Sharon itu kini tengah meretas jalan untuk berkarier di kancah hollywood.

Jalan Julie menuju industri perfilman dunia itu pun terbuka setelah ia diminta bergabung dengan salah satu agensi bernama ICM Partner atau International Creative Management Partners yang bermarkas di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal tersebut pun diceritakan Julie Estelle saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia mengungkapkan awal mula datangnya tawaran di manajemen artis yang juga menaungi Joe Taslim tersebut.

"Iya waktu itu melalui The Night Comes For Us kan sempat ada World premiere di Texas, waktu itu saya tidak menghadiri karena syuting ini (Milly & Mamet). Cuma waktu itu dihadiri Joe di sana, ternyata sambutannya positif sekali dan ada salah satu agen yang kebetulan agennya Joe juga yang langsung nanya, 'ini siapa?', karena dia sebelumnya tidak nonton The raid juga. Dari situ berkelanjutan," ungkap Julie Estelle.

Tak butuh banyak pertimbangan, Julie Estelle pun menyambut baik pinangan ICM Partners. Ia sudah menandatangani kontrak dan tengah bersiap untuk merambah ke kancah internasional. "Kayaknya bulan lalu ya sudah tandatangan sama agensi di sana," terangnya.

Minta Dukungan

Lantas, apa proyek pertama Julie Estelle di kancah internasional bersama ICM Partners? Terkait hal tersebut, Julie Estelle tak mau terlalu sesumbar. Menurutnya, meski sudah bergabung dengan agensi yang mumpuni, perjuangan menembus kancah hollywood tetap memerlukan perjuangan yang berat. Ia pun berharap mendapat dukungan dari banyak pihak agar mimpinya berkarier di hollywood bisa cepat terealisasi.

"Didoain aja itu kan istilahnya saya memang tandatangan sama mereka, jadi saya sudah punya representasi di hollywood dan dunia. Tapi ke depannya itu tergantung casting dan film-film yang akan ada," pungkas Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading