Sukses

Entertainment

TWICE Panaskan MAMA 2018 Jepang dengan Konsep Unik

Fimela.com, Jakarta Girl group TWICE memeriahkan gelaran MAMA 2018 hari kedua yang diadakan hari ini, 12 Desember 2018. Event yang berlangsung di Saitama Super Stadium Jepang ini berlangsung meriah dengan hadirnya sejumlah bintang K-Pop.

TWICE sendiri tampil spektakuler dengan konsep yang mereka tampilkan. Nuansa ala The Greatest Showman diadaptasi TWICE dengan baik, membuat aksi mereka begitu berkesan.

Video diawali dengan intro layaknya film layar lebar, lengkap dengan intro khas MGM dengan ikon singanya. Para member TWICE satu per satu mengaum dengan seragam mereka yang unik.

Aksi pun dimulai ketika TWICE melakukan dance break sebagai intro. Tak lama kemudian, musik Yes or Yes terdengar, memulai keseruan malam di MAMA 2018.

 

Penampilan Terbaik

Dahyun dkk membawakan hits single mereka berjudul Yes or Yes. Mereka banyak mendapat pujian berkat koreografi yang semakin kompak dan enerjik di panggung.

THE GREATEST TWICE SHOW berhasil membangkitkan suasana meriah di MAMA 2018. Kemudian mereka juga mmbawakan What Is Love? sebuah lagu yang tak kalah enerjik dan penuh cinta. Totalitas penampilan TWICE kali ini pun disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading