Sukses

Entertainment

Akhiri Show ke-245, Ini Curhatan Dua Lipa

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa akhirnya bisa bernapas sedikit lebih lega dari biasanya. Pelantun New Rules ini akhirnya merampungkan rangkaian tur self-titlednya pada 11 Desember kemarin.

Penyanyi berdarah Albania ini pun memiliki reputasi yang kuat di kancah musik internasional. Perjalanan musik Dua Lipa mengalami progress yang signifikan selama 2 tahun belakangan, dengan melejitnya lagu-lagu yang dipopulerkannya.

Sebanyak 245 show telah dilakoni Dua selama kurang lebih setahun belakangan. Tunya dimulai sejak Oktober 2017, dan akhirnya mencapai garis finish di Denver, Colorado Amerika Serikat.

Dua Lipa menyambangi berbagai negara di benua yang berbeda. Amerika Serikat sengaja dipilih jadi penutup turnya yang selama ini cukup menjanjikan dari segi penjualan.

Curahkan Hati

Lebih dari sisi komersil, tur menjadi wujud rasa cinta seorang musisi kepada para penggemar. Tak terkecuali bagi Dua Lipa yang menyebut pengalamannya berkeliling dunia seperti roller coaster.

Dua mencurahkan isi hatinya melalui media sosial, berbagi kebahagiaan bersama penggemar. "Show ke-245. Sebuah roller coaster yang emosional. Sangat bersyukur atas dukungan semua orang yang mengisi kursi di venue dan jadi bagian dari perjalanan ini," kata Dua Lipa di Instagramnya (11/12).

Di tahun 2019 kabarnya Dua Lipa akan memberi kejutan bagi fans dengan musik baru. "Aku sangat mencintai dan menghargai kalian lebih dari yang kalian bayangkan. Aku tak sabar membagi musik baruku dan bertemu lagu dengan kalian segera," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading