Pamela Bowie Rela Cidera Demi Serial Knock Out Girl

Syifa Ismalia13 Des 2018, 19:45 WIB
[Fimela] Pamela Bowie

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Pamela Bowie kembali menunjukkan keahliannya di bidang akting. Sukses bermain di beberapa film dan sinetron, di akhir tahun 2018 ini ia melebarkan sayapnya di serial drama, Knock Out Girl.

Bermain serial drama dengan Genre aksi romantis mengharuskan Pamela untuk bisa beradegan penuh tantangan. Bahkan dirinya harus belajar boxing untuk mendalami perannya dan sempat mengalami cidera.

"Pernah cidera, sempet yang tangan kanan ini bengkak, terus badan pegel-pegel udah pastilah cape. Apalagi ya sempet nonjok temen sih, cuman enggak sengaja. Itu waktu adegan, tapi kalo di cut sayang jadi lanjutin aja," ujar Pamela saat ditemui usai preskon penayangan perdana serial drama Knock Out Girl, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

 

[Fimela] Pamela Bowie
Pamela Bowie

Karena hal itu syuting bagi Pamela sempat terganggu. Ditambah lagi dirinya harus memakai hand wrap yang berfungsi untuk melindungi tubuhnya tersebut.

"Pasti terganggu, karena kalau tangan bengkak pake hand wrap, itu kan kalo hand wrap harus kencang enggak bisa longgar kan. Karena hand wrap fungsinya buat ngelindungin bagian tangan dan jadri biar ga retak dan angkle. Jadi mesti kenceng, ditambah sarung lagi pasti agak-agak gitu," tutur Pamela Bowie. Knock Out Girl akan hadir dalam 13 episode dengan durasi 45 menit per episode dan mulai dapat disaksikan hari ini, Rabu (12/12/2018) secara eksklusif di Viu, selanjutnya episode baru akan tayang perdana setiap minggu di hari Rabu dan Kamis. Knock Out Girl dan serial Original Viu lainnya dapat diakses di Web Viu ataupun aplikasinya.

Knock Out Girl karya Reka Wijaya, menceritakan perjuang seorang putri tunggal, Windy (Pamela Bowie) pemilik sasana tinju yang berupaya menyelamatkan bisnis keluarga dari kebangkrutan. Tak hanya Pamela Bowie saja yang ikut main serial drama tersebut, ada juga nama Kevin Julio, Giorgino Abraham, Vincent Tio, Windy Apsari, Donny Damara, Zack Lee, Roy Marten, Teno Ali, dan Niniek L Karim.