Libur Natal dan Tahun Baru, Zack Lee Akan Rayakan Bareng Nafa Urbach

Syifa Ismalia14 Des 2018, 10:24 WIB
[Fimela] Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Aktor peran Zack Lee sempat menikah dengan Nafa Urbach pada 16 Februari 2007 lalu, keduanya dikaruniai satu orang anak, Mikhaela Lee Jowono. Namun pernikahan yang sudah berjalan sepuluh tahun itu harus kandas di tengah jalan lantaran mereka memutuskan untuk bercerai.

Meski sudah bercerai, akan tetapi hubungan Nafa dan Zack masih baik-baik saja. Bahkan libur Natal dan tahun baru nanti mereka akan liburan bersama. Tak berdua, mereka pun akan mengajak buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono.

[Fimela] Zack Lee
Zack Lee

"(Rencana liburan Natal dan tahun baru ini) akan ke Australia bareng Mikha dan Nafa Urabch. Hal ini dilakukan untuk kebaikkan anakku. Jadi dia (Mikha) nggak pernah ngerasa kehilangan keluarga (meski telah bercerai bapak-ibunya)," katanya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Rencananya Zack Lee akan pergi lebih dahulu ke negeri Kangguru tersebut. Kemudian disusul sang mantan istri, dikarenakan Nafa kini tengah sibuk kampanye.

"Minggu depan berangkat sama Mikha berdua. Terus Nafa Urbach minggu depannya lagi nyusul, soalnya Nafa Urbach lagi sibuk sama nyanyi," ujar Zack Lee.

Akan Sebulan di Australia

[Fimela] Zack Lee
Zack Lee

Memanfaatkan momen libur panjang, Zack Lee mengaku akan berlibur selama kurang lebih satu bulan di Australia bersama buah hatinya tersebut. Bahkan dirinya sempat menolak beberapa tawaran kerja di tahun baru demi kumpul bersama.

"Lama (liburannya nanti) sebulan aku. Aku sampai Januari lah, ya hampir sebulan. Ya aku ditawarin (kerja saat libur Natal dan tahun baru) dan ya aku tolak," kata Zack Lee

Lanjutkan Membaca ↓