Sukses

Entertainment

Cornelia Agatha Ceritakan Serunya Besarkan Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Aktris Cornelia Agatha menjadi salah satu dari sedikit selebritas tanah air yang beruntung dikaruniai anak kembar. Ia pun menceritakan bagaimana keseruan membesarkan dua anak kembarnya sampai saat ini.

"Apa ya, mungkin karena perempuan dan laki ya barengan gitu di umur yang sama, ada masa pertumbuhan yang mereka ego ada up and down-nya ya. Kita harus bisa memposisikan mereka walaupun twins tapi harus bisa berbeda, ada porsinya masing-masing. Berantem ya biasalah anak-anak," ungkap Cornelia Agatha di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

Tristan Athala Lalwani dan Makayla Athaya Lalwani, nama anak kembar dari pernikahannya dengan Sony Lalwani tersebut saat ini sudah mulai beranjak remaja. Sudah menginjak usia 12 tahun, pemeran Sarah dalam serial Si Doel Anak Sekolahan itu pun memiliki cara tersendiri untuk memberi bekal-bekal di masa pertumbuhan sang buah hati.

"Banyak bekal yang harus saya berikan kepada mereka, terutama bagaimana mereka menjadi laki laki dan perempuan kembar, gimana yang laki-laki bisa menjadi laki-laki, bagaimana perempuan, gimana itu penting banget dalam kehidupan," terangnya.

"Memang dari kecil saya tanamkan empati itu nomor satu. Mereka secara akademik pinter, tapi buat saya bagaimana empati mereka terhadap teman-temannya, guru, sesama, hewan, lingkungan hidup, harus punya empati," paparnya kemudian.

Sebagai orangtua, Cornelia Agatha tentu akan senantiasa mendampingi anak-anaknya tersebut sampai pada tahap dewasa. Sampai saat ini, ia mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu dari dua anak kembar yang tengah tumbuh menjadi dewasa.

"Mereka saya lihat sangat peka dalam menjaga hal yang sudah saya ajarkan, tapi kadang anak nggak luput dari kesalahan, itu kan proses mereka menjadi dewasa, yang penting saya dampingin terus," pungkas Cornelia Agatha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading