Sukses

Entertainment

Lama Menikah, Dimas Seto-Dhini Aminarti dan 4 Pasangan Ini Tetap Mesra

Fimela.com, Jakarta Pada 12 Desember 2009 Dhini Aminarti menikah dengan Dimas Seto. Tak terasa keduanya sudah 9 tahun menjalani biduk pernikahan. Dan selama ini rumah tangga mereka aman-aman saja.

Lumrah ketika di kalangan artis terjadi kawin cerai, namun pernikahan Dimas dan Dhini masih terus bertahan. Keluarga mereka sepertinya tak tersentuh oleh kabar miring.

Malah, mereka semakin terlihat mesra pada setiap kesempatan. Seperti ketika liburan dan juga di rumah. Belum adanya keturunan juga tak membuat mereka patah semangat.

Kini keduanya telah berhijrah, kata yang disematkan ketika seseorang lebih mendalami dan mengamalkan ajaran agama. Layaknya pasangan yang baru saja menikah, benih cinta terus tumbuh pada diri mereka.

Tak hanya Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang tetap mesra meski telah lama menikah. Beberapa pasangan artis ini juga sering unjuk kemesraan di depan publik.

Shandy Aulia-David Herbowo

Pada 2011 lalu Shandy Aulia melepas masa lajang dengan pengusaha David Herbowo. Sekian tahun menikah, mereka juga masih berusaha bertahan. Tak jarang kemesraan demi kemesraan juga mereka tampakkan.

Darius Sinathrya-Donna Agnesia

Pasangan artis ini menikah pada 2006 silam. Sebagaimana keluarga Bebi Romeo dan Meisya, Darius dan Donna juga belum kehabisan modal dalam bermesraan. Tak jarang pasangan ini mengunggah kemesraan di media sosial.

Bebi Romeo-Meisya Siregar

Menikah dengan Bebi Romeo pada 2004 silam, Meisya Siregar tak kehabisan arang kehangatan. Laksana pasangan muda, keduanya pun masih saja mesra.

Seperti pada unggahan di laman Instagramnya, meisya__siregar, artis ini juga menuliskan kata-kata romantisnya. "Walaupun sekeliling kita hitam dan putih, hidupku selalu berwarna selama bersama kamu, seperti Lipstick ku, hazeeeekkk," tulisnya.

Armand Maulana-Dewi Gita

Dalam unggahannya di akun media sosial mereka, Armand Maulana dan Dewi Gita terus menerus mengumbar kemesraan. Padahal usia perniakahan mereka sudah sangat lama. Sebagaimana diketahui, mereka menikah pada 1994.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading