Guan Lin Wanna One Alami Wardrobe Malfunction di MAMA 2018

Nizar Zulmi13 Des 2018, 19:38 WIB
Wanna One dan piala AAA 2018 yang mereka raih (Soompi)

Fimela.com, Jakarta Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami member Wanna One, Lai Guan Lin. Hal itu terjadi saat mereka tampil di ajang penghargaan MAMA 2018 hari kedua di Jepang.

Penampilan Wanna One masih begitu dinanti penggemar yang hadir di Saitama Stadium maupun di dunia maya. Mereka yang sempat hadir di event sebelumnya di Korea kembali mempersembahkan performance enerjik.

Wanna One
Wanna One

Wanna One menyuguhkan lagu Boomerang di hadapan ribuan penonton dan idol yang hadir. Namun di tengah aksinya Guan Lin mengalami wardrobe malfunction yang cukup parah.

Di tengah penampilan celana Guan Lin yang berwarna hitam terlihat sobek di bagian kiri. Kejadian tersebut terlihat jelas melalui sorot kamera dan beredar di social media dengan cepat.

Tetap Profesional

[Bintang] Jadi Maknae, Ini Pesan Sehun EXO untuk Lai Guan Lin Wanna One
Guan Lin Wanna One (Foto: Soompi.com)

Meski mengalami kendala di panggung, Guan Lin tetap menjaga profesionalitas dengan terus tampil hingga akhir. Sikapnya ini mendapat pujian dari para penggemar di social media.

"OMG, pasti dia merasa tidak nyaman dengan kondisi seperti itu. Tapi syukurlah dia masih bisa tampil dengan baik," ujar salah satu fans di Twitter.

Selain Guan Lin, para member Wanna One lainnya juga mengalami sedikit kejadian seperti nyaris terpeleset. Untungnya aksi Wanna One tetap spektakuler dan membuat para fans makin jatuh cinta.

Lanjutkan Membaca ↓