5 Serial yang Memberi Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun

Puput Puji Lestari14 Des 2018, 06:45 WIB
[Bintang] Sukses Jadi Aktris, Park Shin Hye Bingung Ditanya Soal Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun menjadi saat yang tepat untuk liburan dan bepergian ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi. Bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan liburan di negara lain, persiapkan diri Anda jika bertemu dengan sosok yang mungkin akan menarik perhatian dan mencuri hati Anda.

Menemukan cinta di negeri asing memang memiliki keistimewaan sendiri, tetapi Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan efeknya setelah momen liburan itu selesai. Berikut adalah lima film di Netflix yang akan membuat Anda tak sabar untuk memulai perjalanan dan merasakan jatuh cinta di negara lain.

 

The Holiday
The Holiday

1. The Holiday

Merasa sedih dan tertekan karena urusan cintanya yang selalu kandas, Iris (Kate Winslet) yang berasal dari Inggris setuju untuk bertukar rumah dengan Amanda (Cameron Diaz) yang berasal dari California. Kesepakatan ini didasari oleh keinginan mereka untuk memulihkan diri dari permasalahan yang mereka alami di negara masing-masing.

Tak lama kemudian, kedua wanita cantik itu pun terlibat hubungan cinta yang romantis dengan pria lokal. Namun, bisakah keduanya mempertahankan hubungan ketika waktu liburan telah usai?

 

2. Memories of the Alhambra

Memories of the Alhambra
Memories of the Alhambra

Serial original Netflix Memories of The Alhambra mengisahkan tentang seorang pemimpin perusahaan investasi Yoo Jin-woo (Hyun Bin) yang sedang mencari pencipta sebuah permainan augmented-reality yang misterius. Pencarian ini membawa Yoo Jin-woo bertemu dengan Jung Hee-joo (Park Shin-hye), pemilik sebuah hostel tua di Spanyol. Setelah terlibat dalam sebuah kasus yang aneh, keduanya pun menyadari takdir yang mengikat mereka di negeri asing.

 

3. Like Crazy

Like Crazy
Like Crazy

Seorang pria Amerika, Jacob (Anton Yelchin), dan wanita asal London, Anna (Felicity Jones), saling jatuh cinta ketika menyelesaikan kuliah mereka di Los Angeles. Sayangnya, pasangan muda ini terpaksa berpisah ketika Anna harus kembali ke London. Jacob dan Anna kemudian dihadapkan dengan kesulitan dalam mempertahankan hubungan jarak jauh.

 

4. Hymn of Death

Hymn of Death
Hymn of Death

Hymn of Death adalah serial drama Korea original Netflix yang mengadaptasi kisah nyata seorang penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim-deok (Shin Hye-sun), dan kekasihnya yang merupakan seorang penulis naskah jenius, Kim Woo-jin (Lee Jong-suk). Mereka bertemu di Jepang dan terjebak dalam sebuah hubungan cinta yang indah namun tragis. Kisah mereka melibatkan perselingkuhan, harapan, dan perjuangan untuk mempertahankan cinta mereka.

 

5. The Guernsey Literary & Potato Peel Pie Society

The Guernsey Literary & Potato Peel Pie Society
The Guernsey Literary & Potato Peel Pie Society

Film original Netflix The Guernsey Literary & Potato Peel Pie Society menceritakan tentang Juliet Ashton (Lily James), seorang penulis London yang melakukan perjalanan ke pulau Guernsey untuk menulis buku tentang perang. Lambat laun tumbuh ikatan yang kuat antara Juliet dan penduduk Guernsey, di mana ia jatuh cinta dengan kisah sebuah kelompok yang berani menentang Nazi melalui buku. Juliet pun bertemu dengan seorang single father Dawsey Adams (Michiel Huisman) dan mengambil perjalanan yang akan mengubah hidupnya.

Lanjutkan Membaca ↓